Selasa, 22 Juni 2021
Selasa, 22 Juni 2021
BJB

Profil Jennie Blackpink, Salah Satu Idol Kpop Paling Tajir

spot_img

Profil Jennie Blackpink mulai populer setelah ia bergabung dengan sebuah grup musik. Ia terkenal sebagai member paling ikonik dalam grup Kpop Blackpink.

Blackpink sendiri merupakan sebuah grup penyanyi perempuan Korea Selatan hasil bentukan YG Entertainment.

Grup Kpop yang bergenre Kpop, EDM, dan hiphop tersebut memiliki empat anggota yaitu Rose, Jennie, Jisoo, dan Lisa.

Blackpink mulai debut pada tanggal 8 Agustus 2016 dengan meluncurkan single berjudul Square One. Sepanjang kariernya mereka sangat banyak mendapatkan penghargaan.

Sebelum populernya BTS di kancah Internasional, Blackpink pun sempat masuk pada tangga lagu Billboard Hot 100.

Lagu Ddu-Du Ddu-Du sempat berada pada posisi 55, sebelum akhirnya muncul BTS yang mampu melewati mereka dengan sangat fantastis.

Melalui kepopulerannya, sering sekali para member grup Kpop Blackpink menjadi sorotan publik. Entah itu dari kehidupan pribadi mereka ataupun kehidupan dalam grup musik itu sendiri.

Seperti belakangan ini yang tengah menjadi sorotan adalah profil Jennie Blackpink. Para fans tengah hangat memperbincangan masalah harta kekayaan yang katanya Jennie termasuk idol Kpop paling tajir.

Jika penasaran dengan latar belakang dan sosok seorang Jennie, berikut ulasan tentang biodata lengkap dari Jennie Blackpink.

Profil Jennie Blackpink

Wanita imut asal Korea Selatan tersebut memiliki nama lengkap Kim Jennie. Ia lahir pada tanggal 16 Januari 1996.

Jennie sempat pindak ke Auckland, Selandia Baru. Ketika usia 10 tahun, Jennie mengenyam pendidikan dengan bersekolah di ACG Parnell College, Selandia Baru.

Sang ibu sangat menginginkan Jennie menjadi seorang pengacara. Namun ia menolaknya. Ketika usia 14 tahun Jennie pindah ke Korea Selatan untuk mengikuti casting.

Baca Juga: Profil Jesy Nelson, Penyanyi yang Keluar dari Little Mix

Jennie memutuskan untuk menyelami dunia musik dan memanfaatkan kesempatan untuk mengikuti casting pada YG Entertainment.

Kegemaran Jennie Blackpink

Untuk lebih mengenal profil Jennie Blackpink, kita akan membahas tentang detail kegemaran dari Jennie. Ia memeiliki beberapa kegemaran yang unik.

Jennie sangat menggemari es krim rasa susu serta minuman sehat lainnya. Ia pun sangat menggemari semua makanan khas Korea.

Untuk masalah warna, ia sangat menyukai warna hitam dan merah muda. Jennie pun sangat memfavoritkan angka 3.

Seperti kebanyakan orang, Jennie pun termasuk penyayang binatang. Ia menyukai anjing. Bahkan Jennie memelihara 2 ekor anak anjing dalam rumahnya.

Selain itu wanita yang memiliki panggilan NiNi tersebut sangat gemar dengan memotret, memasak dan bermain piano.

Human Chanel dan Human Gucci

Profil Jennie Blackpink bukan hanya populer sebagai penyanyi Kpop yang sukses. Ia pun sangat terkenal dengan gaya ikoniknya.

Para penggemar menjulukinya sebagai Human Chanel dan Human Gucci. Hal tersebut lantaran ia sering sekali menggunakan aksesoris dari kedua brand mahal tersebut.

Kim Jennie mendapat kehormatan sebagai global ambassador Chanel pada 2018. Ia bahkan sering mendapat undangan Fashion Show Chanel ke Paris.

Karier Jennie Blackpink

Pada tahun 2010 Jennie lolos casting dan bergabung bersama YG Entertainment dan menjadi trainee. Ia pun sempat menjadi model video musik artis YG yang lain.

Setelah enam tahun bergabung bersama YG Entertainmnet, akhirnya ia terpilih untuk bergabung bersama grup Kpop baru yakni Blackpink pada tahun 2016.

Blackpink mampu meroket dan sukses dengan karya serta penghargaan yang mereka capai. Profil Jennie Blackpink pun semakin populer.

Salah Satu Idol Kpop Terkaya

Hingga saat ini Blackpink masih termasuk grup musik yang paling banyak meraup keuntungan. Hal tersebut tentunya menjadikan setiap membernya semakin tajir melintir.

Member Blackpink tak hanya meraup royalty dari penjualan album fisik dan digital. Namun mereka pun mendapat endors dari barand-brand mahal.

Para member mendapatkan endorsement masing-masing dari mulai aksesoris, kosmetik, busana dan masih banyak lagi.

Jika berbicara kekayaan, penggemar Blacpink akan lebih menyoroti profil Jennie Blackpink. Para fans memprediksi Jennie paling banyak meraup keuntungan.

Selain mendapat keuntungan dari Blackpink, Jennie memiliki banyak endorsement dari brand mahal. Ia pun satu-satunya member yang memiliki album solo.

Jennie juga berasal dari keluarga kaya raya. Ayahnya adalah seorang pemilik rumah sakit sedangkan sang ibu merupakan salah satu orang berpengaruh pada perusahaan CJ E&M.

Itulah profil Jennie Blackpink yang kini tengah menjadi perbincangan hangat perihal harta kekayaannya. Ia didapuk sebagai salah satu idol Kpop paling tajir tahun ini. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
254PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan