Rabu, 29 September 2021
Rabu, 29 September 2021

Profil Jessica Jane, Tersakiti Karena Perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan

Profil Jessica Jane menjadi sangat menarik untuk dibahas setelah kasus perselingkuhan kekasihnya Ericko Lim dengan Listy Chan. Jessica menjadi orang yang paling tersakiti dalam kasus ini karena Ia yang menjadi korbannya.

Netizen Indonesia pun memberikan simpati yang sebesar-besarnya untuk adik dari JessNoLimit tersebut atas apa yang terjadi. Jessica sendiri adalah seorang youtuber game Mobile Legend sama seperti kakaknya.

Baca Juga: Ericko Lim Selingkuh, Jesica Jane Buka-bukaan

Jessica tidak menopang nama kakaknya yang sudah tenar terlebih dahulu di dunia youtube game. Ia memang memiliki keahlian untuk memainkan game tersebut hingga Ia pun dibawa menjadi brand ambassador tim ONIC E-sport.

Profil Jessica Jane

Di akun youtubenya sendiri lebih Ia lebih dominan menunjukkan review tentang makanan-makanan unik. Ia juga sering main bareng Mobile Legend bersama dengan kakaknya Justin untuk having fun.

Ia dikenal di dunia Mobile Legend sebagai pengguna hero Kagura dan mendapat pujian yang deras. Permainannya mungkin diturunkan sang kakak kepada adiknya tersebut.

Pasca putus dengan Ericko Lim, Ia masih aktif di dunia youtube dan 17 Juli 2020 pun masih posting tentang makanan. Ia memposting 24 jam makanan We Bare Bears, belum satu hari viewernya sudah sampai 700 ribuan.

Subscriber dari Jessica Jane pun sudah sangat banyak sekali yaitu 4,13 juta. Jumlah itu memang masih sangat jauh dibanding kakaknya JessNoLimit yang memiliki 16,7 juta subscriber.

Profil Jessica Jane juga yang telah diselingkuhi pun menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Kasus Jessica sendiri menyeret nama Ericko Lim dan juga Listy dari tim Evos Female Esport.

Tanggapan JessNoLimit Untuk Kasus Adiknya

Tobias Justin atau yang lebih akrab disapa dengan nama JessNoLimit memberikan tanggapan dengan kasus Jessica.

Ia menyebutkan atas nama pribadinya bahwa yang namanya cinta nggak bisa dipaksakan. Justin pun menemukan bahwa asal mereka nggak aneh-aneh, saling jaga, dan bisa baik-baik saja untuk melakukan hal yang benar.

Tak lama kemudian JessNoLimit pun membuat konten youtube bersama dengan adiknya tercinta tersebut. Hal tersebut ia lakukan untukj menghibur sang adik yang tentunya sedang merasa sedih.

Jess membuat konten dengan judul tantang Adik 1 VS 1, Menang Dapat Skin Epic – Mobile Legends. Video ini juga menjadi trending topik nomor satu hingga saat ini untuk kategori game.

JessNoLimit juga memberikan hadiah skin epic Mobile Legend untuk Jessica jika berhasil mengalahkannya. Mereka membuat aturannya sendiri dan jika Jessica menangsatu kali saja dari 5 ronde maka Jessica menang.

Jessica sebenarnya tidak bisa mengalahkan JessNoLimit satu ronde pun sebenarnya. Namun sang kakak mengalah dan memberikan waktu 20 detik untuk membunuh karakter heronya.

Jessica pun menang dan memilih skin dua skin Epic Mobile Legend untuk hero Grock dan Eudora.

Profil Jessica Jane
Nama: Jessica Jane
Lahir: 20 Agustus 1999
Pekerjaan: Selebgram, YouTuber, Brand Ambassador
Hobby: Main Esport Mobile Legend
Saudara Kandung: Jess No Limit
Squad ML: Onix E-Sport

Profil Jessica Jane tak bisa dipisahkan antara dirinya dan juga orang yang merusak hubungannya yaitu Listy.

Listy Sendiri merupakan seorang gamer profesional Mobile Legend yang bergabung dengan tim EVOS. Ia juga menjadi seorang youtuber game yang sama yaitu Mobile Legend dan memiliki 390 ribuan subscriber.

Wanita cantik ini sering berganti-ganti warna rambut yang membuatnya semakin berbeda dengan lainnya. Ia juga dikenal memiliki tato di lengan kiri yang mampu mengintimidasi lawannya.

Efek Perbuatan ListyChan kepada Jessica Jane

Naas bagi Listy yang terjerat dalam kasus Jessica Jane dan Ericko Lim. Ia sudah dicap oleh netizen Indonesia sebagai seorang pelakor karena berkencan dengan Ericko lim.

Mengetahui hal ini meluas secara cepat tim EVOS pun melakukan tindakan dengan mengeluarkan Listy dari timnya. Tak hanya itu Listy juga telah kehilangan sponsor yaitu COC komputer melalui akun instagram perusahaan tersebut.

Profil Jessica Jane saat ini menjadi buah bibir masyarakat Indonesia dan banyak diberikan support. Sang kakak pun terus berusaha menghibur adiknya tercinta tersebut agar tak larut dalam kesedihan. Untuk Ericko dan Listy jelas hal ini akan menghancurkan karir dan popularitas mereka di dunia esports dan youtube. (GaluhID/Putra)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
279PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan