Rabu, 23 Juni 2021
Rabu, 23 Juni 2021
BJB

Profil Listy Chan, Dihujat Warganet dan Didepak Tim Evos

spot_img

Profil Listy Chan menjadi sangat tenar belakangan ini karena kasus skandal antara dirinya dengan Ericko Lim. Awal mulanya adalah dari postingan Jessica Jane di instagram dan menyulut emosi warganet.

Diketahui Jessica merupakan kekasih dari Ericko Lim yang sudah cukup lama berhubungan.
Jessica sendiri merupakan adik dari streamer game Mobile Legend Tobias Justin atau akrab dengan nama JessNoLimit.

Jessica sendiri memposting foto di kamar mandi sambil menyindir keduanya yang memiliki tato. Ia juga memposting video 8 detik Ericko dan Listy di ranjang yang terlihat seperti tanpa busana.

Ericko Lim pun berkelit dengan hal ini dan mengungkapkan bahwa Listy hanyalah temannya dan tidak lebih. Namun foto dan video yang beredar sudah tidak bisa dibantah lagi hujatan terjadi untuk Ericko dan Listy.

Baca Juga: Ericko Lim Selingkuh, Jesica Jane Buka-bukaan

Adik dari JessNoLimit ini terbilang sangatlah setia kepada Ericko Lim. Ericko pernah ditangkap polisi dan dihukum penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Jessica setia menunggu Ericko dan tidak berhubungan dengan lelaki lainnya.

Tentu mengetahui hal ini Jessica sangat shock dan juga marah karena Listy juga merupakan teman Jessica. Support terus menghujani Jessica sedangkan Ericko dicap sebagai playboy dan Listy sebagai perusak hubungan orang.

Naasnya bagi seorang Listy chan selain dianggap sebagai pelakor ia pun dipecat dari tim EVOS. Ia sempat dipuja sebagai bidadari surga dari tim EVOS, selain paras yang cantik ia juga jago dalam bermain Mobile Legend.

Dengan tim EVOS itu Listy berhasil mendulang pundi pundi rupiah dan tentunya popularitas yang tinggi.

Profil Listy Chan

Listy Chan merupakan pemain EVOS mobile legends ladies dengan role Fighter dan juga Marksman. Ia begitu fleksibel ketika bermain mobile legend karena memiliki 2 tipe permainan. Ia bisa merubah posisi bersama temannya jika hal itu diperlukan untuk kemenangan tim.

Awal Karir Listy adalah ketika bermain dengan tim Bigetron yang masih diperkuat oleh Fabiens, Eiduart dan Rekt. Bigetron sendiri cukup bersinar pada saat MPL Season 1 dan sejak dari itu nama Listy chan semakin dikenal oleh masyarakat.

Listy mengungkapkan bahwa banyak momen yang membuatnya semakin nyaman bermain Mobile Legend. Kemenangan beruntun atau win streak adalah salah satu faktor yang menjadi mood boosternya.

Ia pernah menciptakan momen Savage atau mengeliminasi semua hero musuh sendirian. Tentu hal ini adalah sangat langka mengingat ia adalah seorang player wanita yang kerap dipandang sebelah mata.

Tato yang berada di lengan kirinya menjadikan Ia nampak menjadi lebih gahar dan mengintimidasi lawan. Ia juga sering merubah warna rambutnya menjadi lebih nyentrik dengan warna merah, hijau dan lainnya.

Prestasi Listy Chan

Ia memiliki prestasi besar ketika bergabung dengan tim female EVOS. Ia berhasil menjuarai di ajang Female Gaming League Mobile Legends Minor Series di tahun 2019.

Prestasi itu membuat pemain berwajah oriental itu yakin timnya mampu bersaing di turnamen Mobile Legends lainnya seperti MPL ID atau M1 World Championship.

Profil Listy Chan juga merupakan seorang selebgram dengan jumlah followernya 500 ribu lebih.

Ia diberi julukan bidadari EVOS karena parasnya yang cantik namun permainannya di MLBB sangatlah baik.

Listy Chan saat ini berusia 21 tahun, diketahui Ia juga memiliki mantan cinlok dengan pemain Bigetron yaitu Rekt. Listy chan juga pernah merasakan menjadi top global player Mobile Legend di Season 6.

Profil dari Listy Chan sendiri masih sangat minim sekali, karena kita tahu dunia esports masih tabu di Indonesia. Tak seperti sepakbola atau dunia keartisan yang sangat digemborkan.

Ia juga pernah digosipkan dengan pemain pro lainnya yang sedang naik daun yaitu RRQ XIN. Namun keduanya mengungkapkan mereka hanya rekan di saja di channel Youtube dan rival di turnamen.

Listy Chan memanglah sedang naik daun saat ini, bukan karena prestasi tapi karena sensasi yang dibuatnya. Belum diketahui karir Listy selanjutnya apakah akan melanjutkan menjadi pro player atau tidak.

Bergabung ke tim lain memang memungkinkan namun jelas nama tim akan terlihat jelek dengan kehadiran Listy.Ia juga memiliki pilihan untuk mengembangkan kembali youtubenya yang sudah memiliki 400 ribuan subscriber.

Itulah profil Listy Chan yang tengah rame diperbincangkan netizen di berbagai media sosial, bahkan sempat jadi trending topik di Twitter. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan