Senin, 27 September 2021
Senin, 27 September 2021

Profil Syaiful Indra Cahya, Pemain AHHA PS Pati yang Viral Karena Tendangan Kungfu

Info Liga 2, galuh.id – Profil Syaiful Indra Cahya yang melakukan tendangan kungfu menjadi sorotan. Pemain AHHA PS Pati ini juga terancam akan didepak dari klub AHHA PS Pati lantaran tindakannya itu.

Bahkan manajemen dari AHHA PS Pati juga sampai mendatangi sekretaris Persiraja untuk bertemu pada Selasa, (7/9/2021). Kang Jalu selaku manajer AHHA PS Pati meminta maaf kepada tim berjuluk Laskar Rencong, masyarakat Aceh dan M Nadhif.

M Nadhif adalah pemain Persiraja yang terkena tendangan kungfu Syaiful. Sebuah foto yang diunggah di IG Syaiful Indra, terlihat ia bersama M Nadhif bersalaman.

Kang Jalu pun memberi pesan kepada semua pemain AHHA PS Pati. Respek kepada lawan jauh lebih penting dibandingkan kemenangan.

Ini Profil Syaiful Indra Cahya

Memiliki nama lengkap Syaiful Indra Cahya, pemain AHHA PS Pati ini lahir di Malang, 28 Mei 1992. Sebelumnya Syaiful dikenal sebagai salah satu punggawa Arema FC.

Perjalanan karir Syaiful dimulai saat bersama tim Persema Malang U-18 pada tahun 2009. Ia bermain di ajang Piala Soeratin U-18.

Dua tahun berselang, ia pun naik ke tim senior Persema Malang di ajang Indonesian Premier League (IPL). Setelah itu, Syaiful hengkang ke Persik Kediri untuk menambah jam terbang.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan