Selasa, 22 Juni 2021
Selasa, 22 Juni 2021
BJB

Program Bayi Tabung Zaskia Sungkar, Akankah Berhasil?

spot_img

Infotainment, galuh.id– Zaskia Sungkar artis Indonesia sudah melakukan program bayi tabung selama 2 bulan terakhir. Itu dilakukan sebagai upaya agar diberikan keturunan.

Dia mengatakan, program bayi tabung yang dijalaninya  merupakan usaha untuk mendapatkan keturunan, karena sampai saat ini belum diberi momongan.

Diketahui sebelumnya Irwansyah menikahi Zaskia sembilan tahun yang lalu yaitu pada tanggal 15 Januari 2011. Mereka sangat ingin mendapat momongan setelah cukup lama berumah tangga.

Waktu yang panjang untuk mereka menunggu kehadiran buah hatinya, sampai akhirnya mereka memutuskan program bayi tabung tersebut.

Dilansir dari laman liputan6, Setelah berkordinasi dengan dokter, akhirnya Zaskia Sungkar menjalani operasi pengambilan sel telur.

Istri dari Irwansyah itu mengaku sudah tidak sabar melakukan operasi tersebut. Rencananya operasi tersebut akan dilakukan setelah lebaran nanti.

Saat Zaskia mengunggah niatnya tersebut di Instagramnya, Rabu (22/4/2020), hal itu langsung disambut baik oleh keluarga besar dan rekan-rekan artis yang lain. Mereka juga memberi semangat dan doa kepada Zaskia dan Irwansyah.

Dia berharap semoga proses bayi tabung ini berjalan dengan baik. Serta mendapatkan hasil yang menggembirakan.

Zaskia juga menegaskan apa yang dilakukannya merupakan salah satu dari ikhtiar, namun untuk benar-benar mendapatkan keturunan semuanya diserahkan Zaskia kepada Tuhan. Dia yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik pada setiap mahluknya.

Bayi tabung memang bukan hal yang aneh lagi, ada beberapa artis yang melakukan bayi tabung dan sukses mendapat momongan. (GaluhID/Befi)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
254PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan