Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

PSG Pati Perkenalkan Jersey baru, Tak Sabar Mentas di Liga 2 musim 2021

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – PSG Pati perkenalkan jersey baru. Hal tersebut kini tengah menjadi sorotan para pecinta sepak bola Liga Indonesia.

Putra Safin Group (OSG) Pati sebelumnya merupakan sebuah klub yang bermarkas di Gresik dan memiliki nama Putra Sinar Giri Gresik.

Namun setelah Wakil Bupati Pati Saiful Arifin mengakuisisi klub tersebut, barulah PSG Gresik berganti nama dan pindah markas pada Desember 2020 lalu.

PSG Pati terlihat serius untuk berbenah. Dari sisi pemain, klub tersebut sudah mengantongi 12 nama dan rencananya akan meminjam pemain beken Liga 1.

Selain itu PSG Pati siap untuk mendatangkan beberapa pemain top Liga Indonesia guna membangun amunisi yang kuat.

Baru-baru ini klub berjuluk Laskar Kembang Joyo itu pun kembali menarik perhatian. PSG Pati perkenalkan Jersey baru untuk mentas di Liga 2 musim 2021.

Banyak yang berkomentar kini PSG Pati semakin memiliki nuansa kemiripan dengan klub kasta pertama Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

PSG Pati Perkenalkan Jersey Baru

PSG Pati perkenalkan Jersey baru yang cukup elegan untuk pertandingan kandang (Jersey Home) dalam kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2021.

Pihak Manajemen secara resmi telah melakukan peluncuran di kawasan training ground, Gelora Soekarno, Mojoagung, Kabupaten Pati.

Selain itu, perkenalan dilakukan melalui video bertema Eksplor Pati. Proses pengambilan gambarnya pun dilakukan dalam beberapa lokasi ikonik Kabupaten Pati.

Ada beberapa lokasi seperti di ketinggian Bukit Naga, Bukit Pandang, Lorotan Semar, Gedung Karesidenan Pati, Alun-Alun Pati, Bubakan Hills, dan yang paling penting adalah Tugu Bandeng.

Detail Jersey PSG Pati

PSG Pati Perkenalkan jersey baru untuk kompetisi Liga 2 musim 2021-2022. Jersey home tersebut menggunakan warna dasar putih.

Selain itu hadir warna pendukung lainnya seperti paduan warna biru dan merah yang menjadikan warna jersey semakin elegan.

Jersey tersebut juga tak lupa menghadirkan motif bergambar ikan bandeng. Bahkan, ikan bandeng tampil menjadi logo PSG pati yang terletak pada dada sebelah kiri di atas warna putih.

Sebagai informasi, ikan bandeng merupakan salah satu komoditas andalan dan identitas dari masyarakat Kabupaten Pati.

Untuk jersey home PSG Pati tersedia dalam dua kategori. Pertama jersey player issue dan kedua jersey replika.

Untuk harga jersey player issue memiliki bandrol seharga Rp. 499.000. sedangkan untuk jersey replikanya memiliki bandrol seharga Rp. 249.000.

PSG Pati perkenalkan jersey baru untuk pertandingan kandang (Jersey Home). Sementara untuk jersey pertandingan tandang (Jersey Away) dan jersey ketiga akan menyusul sebelum kompetisi bergulir. (GaluhID/Muroseva)

Simak Video Berikut:

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,630FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya