Senin, Mei 20, 2024

PSGC Ciamis Kalah 0-1 atas Perseden Denpasar di Liga 3 Nasional

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – PSGC harus menerima kekalahan saat melawan Perseden Denpasar di Grup G babak 80 besar Liga 3 Nasional di Stadion Galuh Ciamis Jawa Barat dengan skor akhir 0-1, Selasa (7/5/2024).

Rolland berhasil menyumbangkan gol semata wayang bagi Perseden saat pertandingan berjalan 10 menit melalui strategi umpan satu dua yang berhasil dieksekusi dengan baik.

Di babak pertama, PSGC yang sudah memastikan langkahnya menuju babak 32 besar, tidak menurunkan pemain utama. Mereka bermain dengan pemain lapis kedua.

- Advertisement -

PSGC tidak mampu membalas ketertinggalan meski tim bermain menekan di babak pertama.

Sementara itu, Perseden yang sudah unggul 1-0 bermain dengan strategi parkir bus. Tim yang bermarkas di Denpasar ini bertahan dengan cukup baik dengan hanya mengandalkan serangan balik.

Di babak kedua, PSGC melakukan kontra strategi dengan memasukan Ganjar Kurniawan yang mempunyai naluri menyerang yang sangat baik.

Namun hingga laga berjalan selama 15 menit, PSGC belum bisa membongkar lini pertahanan Perseden yang menerapkan taktik parkir bus dengan sangat baik.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Jadwal Final Persib Bandung Vs Madura United di Championship Series Liga 1 2023-2024

Info Liga 1, Galuh.id - Jadwal final Persib Bandung vs Madura United dalam Championship Series Liga 1 2023-2024 tentunya...

Artikel Terkait