oleh

PSGC Ciamis Siap Tempur dalam Laga Away Lawan Sriwijaya FC dan Babel United

Hubungi
 
 

Berita PSGC, galuh.idPSGC Ciamis akan melakoni pertadingan away perdana melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang Sumatera Selatan, tanggal 2 Juli 2019 mendatang.

Skuad Laskar Galuh berangkat hari ini, Minggu pukul 04.00 WIB menggunakan bus PSGC ke Bandara Sukarno Hatta, yang kemudian dilanjut dengan menggunakan pesawat menuju Palembang.

Loading...

Pemain yang diboyong untuk melakoni pertandingan melawan Sriwijaya FC yaitu Ali Barkah (GK), Dedi (GK), Ivan, Topan, Bio Paulin, Rizki DG, Andesi, Aldi Imron, Ganjar Kurniawan, M. Arozi, Arip Budiman, Zulvin Zamrun, Budiawan, Joko Sasongko, Asep Saepul, Dejan, Rosian, dan Vincens.

“Benar kita membawa 18 pemain untuk away ke Sumatra melawan Sriwijaya FC, tadi Subuh kami berangkat menuju bandara Sukarno Hatta lalu dilanjut menggunakan pesawat menuju Palembang, mohon doanya mudah-mudahan diberi keselamatan dan kelancaran selama di perjalanan,” ujar Ayi Daud kepada Galuh ID, Minggu pagi, (30/6/2019).

Selain melawan Sriwijaya FC, PSGC Ciamis akan langsung melawan Babel United tanggal 7 Juli 2019 di Bangka Belitung dalam laga away kedua setelah pertandingan melawan Sriwijaya FC.

Sementara, secara terpisah pelatih kepala PSGC Ciamis mengatakan sudah mengetahui kekuatan Sriwijaya FC. Jose mengaku sudah menonton beberapa video rekaman pertandingan Sriwijaya FC.

“Kami sudah pelajari kekuatan Sriwijaya FC melalui video dan sudah dipelajari untuk mengatasi keunggulan Sriwijaya, target kami curi point yang hilang di kandang saat lawan Persita Minggu lalu,” ujar Jose kepada Galuh ID, Jumat (28/6/2019).

Jose menyampaikan saat ini kekuatan tim sedang dalam kondisi sangat baik dan siap melawan Sriwijaya nanti.

“Kami bawa 18 pemain untuk melawan Sriwijaya FC dilanjut melawan Babel United, semua pemain tidak ada yang mengalami cedera dan pemain saya siap tempur berjuang untuk meraih point,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA