Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

PSGC Ciamis Siap Tempur dalam Laga Away Lawan Sriwijaya FC dan Babel United

Berita PSGC, galuh.idPSGC Ciamis akan melakoni pertadingan away perdana melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang Sumatera Selatan, tanggal 2 Juli 2019 mendatang.

Skuad Laskar Galuh berangkat hari ini, Minggu pukul 04.00 WIB menggunakan bus PSGC ke Bandara Sukarno Hatta, yang kemudian dilanjut dengan menggunakan pesawat menuju Palembang.

Pemain yang diboyong untuk melakoni pertandingan melawan Sriwijaya FC yaitu Ali Barkah (GK), Dedi (GK), Ivan, Topan, Bio Paulin, Rizki DG, Andesi, Aldi Imron, Ganjar Kurniawan, M. Arozi, Arip Budiman, Zulvin Zamrun, Budiawan, Joko Sasongko, Asep Saepul, Dejan, Rosian, dan Vincens.

“Benar kita membawa 18 pemain untuk away ke Sumatra melawan Sriwijaya FC, tadi Subuh kami berangkat menuju bandara Sukarno Hatta lalu dilanjut menggunakan pesawat menuju Palembang, mohon doanya mudah-mudahan diberi keselamatan dan kelancaran selama di perjalanan,” ujar Ayi Daud kepada Galuh ID, Minggu pagi, (30/6/2019).

Selain melawan Sriwijaya FC, PSGC Ciamis akan langsung melawan Babel United tanggal 7 Juli 2019 di Bangka Belitung dalam laga away kedua setelah pertandingan melawan Sriwijaya FC.

Sementara, secara terpisah pelatih kepala PSGC Ciamis mengatakan sudah mengetahui kekuatan Sriwijaya FC. Jose mengaku sudah menonton beberapa video rekaman pertandingan Sriwijaya FC.

“Kami sudah pelajari kekuatan Sriwijaya FC melalui video dan sudah dipelajari untuk mengatasi keunggulan Sriwijaya, target kami curi point yang hilang di kandang saat lawan Persita Minggu lalu,” ujar Jose kepada Galuh ID, Jumat (28/6/2019).

Jose menyampaikan saat ini kekuatan tim sedang dalam kondisi sangat baik dan siap melawan Sriwijaya nanti.

“Kami bawa 18 pemain untuk melawan Sriwijaya FC dilanjut melawan Babel United, semua pemain tidak ada yang mengalami cedera dan pemain saya siap tempur berjuang untuk meraih point,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

PSGC Ciamis Kembali Gelar Latihan, Manajemen Datangkan Pemain Berkualitas

Berita PSGC, galuh.id - PSGC Ciamis menggelar latihan perdananya, di Stadion Galuh Ciamis, Senin (10/8/2020). Manajemen menerapkan protokol ketat...

Suporter PSGC Ciamis yang Frustasi Mengejar Kabar Baik dari Virus Corona

Opini, galuh.id - Suporter PSGC Ciamis menanti kabar baik dari virus Corona, sembari merindukan nonton pertandingan sepak bola dan PSGC Ciamis di...

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Temukan Kami

49,109FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pilkades Ciamis Ditunda, Apdesi: Banyak Calon Kades Jatuh Sakit

Berita Ciamis, galuh.id -.Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Ciamis akhirnya pasrah pada putusan penundaan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak....

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro, HP Xiaomi Murah untuk Gaming Lancar

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro dengan berbagai fitur khusus yang bisa membuat pengalaman gaming anda begitu mengesankan. Ya, smartphone...

Spesifikasi Redmi 9A, HP Terbaru Xiaomi Harga di Bawah 2 Juta

Spesifikasi Redmi 9A menarik untuk diulas. HP terbaru dari Xiaomi ini dirilis 13 Agustus 2020 dengan banderol harga kurang dari Rp 2...

Boneka Annabelle Hilang dari Museum, Cek Kebenaranya di Sini!

Boneka Annabelle hilang dari Museum Ilmu Gaib Warren di Connecticut, Amerika Serikat. Sejak Jumat, 14 Agustus lalu orang-orang di Twitter ramai menyuarakan...

Razia Pungli ‘Sair’ Agustusan di Tasikmalaya, Anak-anak Ikut Terjaring

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Pungli dalih Agustusan mulai marak jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI, berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan sumbangan.