Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

PSIM Yogyakarta Kedatangan Fisioterapi dari Tim Liga 1

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Kabar yang menggembirakan bagi Laskar Mataram, pasalnya PSIM Yogyakarta kedatangan fisioterapi dari tim Liga 1. Fisioterapi sangat butuh dalam dunia olahraga modern.

Pasalnya fisioterapi ini memiliki peran penting untuk membuat para pemain tampil prima. Selain itu, fisioterapi juga bertugas mencegah dan membuat para pemain yang cedera cepat pulih.

Seorang fisioterapi ini memiliki peran untuk menilai suatu cedera, memberikan menu pemulihan dan juga menilai kemampuan fisik pemain. Kehadiran Fisioterapis sangat penting bagi sebuah tim olahraga apalagi sepak bola.

Profil Fisioterapi PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta kini memiliki seorang fisioterapi yang usianya masih muda dari PSIS Semarang yaitu Sigit pramudya. Sejatinya Sigit ini masih baru di tim PSIS Semarang.

Namun, karena pandemi Covid-19 ia harus berhenti menjalankan tugas di tim Laskar Mahesa Jenar. Musim 2021 ini Sigit telah mengkonfirmasikan bahwa ia kini bersama dengan PSIM Yogyakarta.

Sigit memang sudah tak asing lagi menjadi seorang fisioterapis untuk tim sepak bola Indonesia. Ia sempat bergabung dengan beberapa tim seperti Persib Bandung, PS Sleman, Sriwijaya FC dan PSIS Semarang.

Selain itu, Sigit juga memberikan keterangan bahwa ia telah keluar dari PSIS Semarang pasca gelaran Piala Menpora. Namun, meski sudah keluar, ia masih memiliki tanggung jawab kepada salah satu pemain PSIS Semarang.

Saat ini, Sigit masih harus mengurusi permasalahan cedera yang dialami bintang Mahesa Jenar, Septian David Maulana. Pemain bintang timnas Indonesia tersebut mengalami cedera lutut dan sedang dalam masa pemulihan.

Kondisi Septian David Maulana juga mulai membaik dengan arahan dari Sigit Pramudya. Ia juga berharap Septian bisa kembali berlaga sebelum kompetisi Liga berjalan pada bulan Juli mendatang.

PSIM Yogyakarta kedatangan fisioterapis dari tim Liga 1 ini membuat tim ini kuat secara fisik dan kebugaran. Sosok Sigit yang sudah berpengalaman dengan klub besar lainnya juga menjadi keunggulan tersendiri bagi tim Laskar Mataram. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan