Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

PSMS Medan Liburkan Tim Lebih Awal, Pemain Diminta Jaga Kondisi Fisik

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – PSMS Medan liburkan tim lebih awal untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Hal ini dilakukan di luar jadwal. Rencananya libur latihan harusnya minggu depan kecuali pemain di luar Medan akan lebih dulu mudik.

Rupanya para pemain dari PSMS Medan ini telah melakukan sesi latihan terakhir kemarin Jumat (30/04/2021). Ansyari Lubis, pelatih kepala Ayam Kinantan juga memimpin sesi latihan tersebut.

Asisten Pelatih: PSMS Medan Liburkan Tim Lebih Awal

Asisten pelatih PSMS Medan, Legimin Raharjo menerangkan mengenai liburnya latihan para pemain. Ia mengatakan, pemain di luar Medan hanya Anis Nabar dan Afiful.

Ia juga mengungkapkan karena pemain sedikit jadi hanya fokus ke sentuhan dan ball possesion saja. Ia juga membeberkan rencana latihan pasca libur lebaran Idul Fitri.

Legimin mengatakan setelah lebaran semua pemain akan kembali berlatih. Tepatnya adalah hari Senin tanggal 17 Mei 2021.

Pesan dari Legimin untuk para pemain adalah meski libur harus menjaga kondisi fisik. Ia juga menuturkan bahwa coach Ansyari juga ada instruksi khusus untuk menjaga kebugaran.

Legimin juga memberikan komentar mengenai latih tanding yang antara PSMS Medan VS Kejora FC. Asisten Ansyari Lubis ini tidak puas atas hasil 1-1 yang didapatkan.

Namun, ia juga tetap optimis karena memang masih mencari strategi yang sesuai dengan tim. Ia mengatakan timnya perlu proses untuk mencari formasi yang tepat sebelum Liga 2.

PSMS Medan juga masih dalam tahap persiapan untuk menyongsong Liga 2 yang rencananya akan digulirkan bulan Juli 2021 nanti. Namun, saat ini masih belum ada gebrakan lainnya dalam bursa transfer.

Berita yang mencuat justru dari kekasih dari Lesti Kejora yaitu Rizky Billar. Artis pendatang baru ini memiliki niatan memiliki saham klub sepak bola di tanah kelahirannya Medan.

Hal tersebut juga mendapatkan apresiasi positif dari seluruh jajaran manajemen. Bahkan manager tim Mulyadi Simatupang juga mengatakan kalau perlu pihaknya akan menggelar red carpet untuk Billar.

PSMS Medan liburkan tim lebih awal ini agar para pemain bisa menyambut Idul Fitri terutama para pemain yang di luar Medan. Tak lupa para pemain juga harus menjaga kebugaran selama liburan. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya