oleh

PSPS Riau Berharap Wasit Bersikap Adil Saat Lawan PSGC Ciamis

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal berharap wasit berlaku adil dalam pertandingan PSGC Ciamis vs PSPS Riau.

Hal itu disampaikan Raja pada Match Coordination Meeting yang digelar di Aula Korpri Kabupaten Ciamis, Sabtu (27/7/2019) malam.

“Kami berharap wasit yang akan memimpin laga besok bersikap adil (Fair play), kita sama-sama ada di posisi papan bawah, tentunya semuanya ingin meraih poin penuh untuk beranjak dari dasar klasemen,” ujar Raja Faisal di Aula Korpri Ciamis, Sabtu (27/7/2019).

Ia menyampaikan untuk melawan PSGC, pihaknya membawa 16 pemain dan semuanya dalam kondisi siap tempur untuk melawan PSGC.

“Kami membawa 16 pemain ke sini dan semuanya dalam kondisi siap melawan PSGC, target kami di sini mencuri poin, sehingga kami terbebas dari zona degradasi,” tuturnya.

Sementara, Ayi Daud, asisten pelatih PSGC, mengatakan, pihaknya tidak menganggap enteng tim PSPS Riau, walaupun ia tahu kondisi tim lawan sedang dalam kondisi tidak kondusif. Ayi mengaku mewaspadai PSPS, apalagi sebelumnya, tim asal Pekanbaru Riau itu, berhasil menumbangkan Sriwijaya FC.

“Kami tidak menganggap enteng dan akan tetap waspada walapun ada kabar tim lawan sedang  tidak kondusif, kita tetap akan fokus untuk bisa memenangkan pertandingan besok,” ucapnya.

Kondisi PSGC saat ini, kata Ayi, sedang dalam performa yang baik dan mengalami progres yang bagus setelah didampingi latihan oleh Direktur Teknik, Heri Rafni Kotari.

“Tim saat ini sedang dalam kondisi bagus, setelah beberapa hari saat latihan didampingi oleh direktur teknik HRK yang memiliki karakter permainan yang berbeda,” pungkasnya (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA