Senin, 13 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
 
 

PSPS Riau Berharap Wasit Bersikap Adil Saat Lawan PSGC Ciamis

Berita PSGC, galuh.id – Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal berharap wasit berlaku adil dalam pertandingan PSGC Ciamis vs PSPS Riau.

Hal itu disampaikan Raja pada Match Coordination Meeting yang digelar di Aula Korpri Kabupaten Ciamis, Sabtu (27/7/2019) malam.

“Kami berharap wasit yang akan memimpin laga besok bersikap adil (Fair play), kita sama-sama ada di posisi papan bawah, tentunya semuanya ingin meraih poin penuh untuk beranjak dari dasar klasemen,” ujar Raja Faisal di Aula Korpri Ciamis, Sabtu (27/7/2019).

Ia menyampaikan untuk melawan PSGC, pihaknya membawa 16 pemain dan semuanya dalam kondisi siap tempur untuk melawan PSGC.

“Kami membawa 16 pemain ke sini dan semuanya dalam kondisi siap melawan PSGC, target kami di sini mencuri poin, sehingga kami terbebas dari zona degradasi,” tuturnya.

Sementara, Ayi Daud, asisten pelatih PSGC, mengatakan, pihaknya tidak menganggap enteng tim PSPS Riau, walaupun ia tahu kondisi tim lawan sedang dalam kondisi tidak kondusif. Ayi mengaku mewaspadai PSPS, apalagi sebelumnya, tim asal Pekanbaru Riau itu, berhasil menumbangkan Sriwijaya FC.

“Kami tidak menganggap enteng dan akan tetap waspada walapun ada kabar tim lawan sedang  tidak kondusif, kita tetap akan fokus untuk bisa memenangkan pertandingan besok,” ucapnya.

Kondisi PSGC saat ini, kata Ayi, sedang dalam performa yang baik dan mengalami progres yang bagus setelah didampingi latihan oleh Direktur Teknik, Heri Rafni Kotari.

“Tim saat ini sedang dalam kondisi bagus, setelah beberapa hari saat latihan didampingi oleh direktur teknik HRK yang memiliki karakter permainan yang berbeda,” pungkasnya (galuh.id/Arul)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Related Articles

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,367FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Jadwal MotoGP 2020: Kembali Mengaspal 19 Juli

Berita Olahraga, galuh.id - Jadwal MotoGP 2020 telah dirilis, jutaan fan bisa menyaksikan para rider dunia kembali mengaspal di seri pembuka pada...

Pernah Jadi Pacar Lee Min Ho, Simak 3 Sosok Wanita yang Bikin Iri

Lee Min Ho adalah aktor Korea yang membintangi drama The King: Eternal Monarch. Selain tampan dan pandai berakting, Lee Min Ho juga...

3 Film Korea Terbaik Gong Yoo

Ada 3 film korea terbaik Gong Yoo yang bisa kita tonton. Pada tanggal 10 Juli lalu, Gong Yoo berumur 41 tahun (42...

Norwich vs West Ham: Empat Gol Antonio Kirim The Canaries Degradasi

Berita Olahraga, galuh.id - Laga pembuka pekan ke-35 Liga Inggris akhir pekan ini, dibuka laga Norwich vs West Ham berjalan menarik dan...