Selasa, Mei 21, 2024

PSSI Desak Klub Untuk Lepas Pemainnya Ke Timnas, Iwan Bule: Klub Harus Komitmen

Baca Juga
- Advertisement -

Pelatih asal Korea itu pun memohon pengertiannya kepada pihak klub untuk bisa kerjasama dalam mendukung program Timnas Indonesia.

PSSI Desak Klub, Singgung Komitmen Klub

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta klub untuk segera melepas para pemainnya ke Timnas Indonesia U-20 agar segera mengikuti program pemusatan latihan (TC).

“Kami tunggu hari ini, pemain yang masih ada di klub-klub yang belum diserahkan untuk bisa segera disatukan dengan pemain yang sudah ada,” kata Iwan Bule, Senin (6/2) dikutip dari laman CNN Indonesia.

- Advertisement -

Pria yang akrab dengan sapaan Iwan Bule itu pun menyinggung soal komitmen klub yang bersedia mendukung program Timnas jika kompetisi liga bisa kembali bergulir.

“Dari awal kan kita tahu bahwa hadirnya kompetisi itu karena kepentingan Timnas. Saya pikir, klub harus komitmen dan konsekuen, pelatih pun harus mengerti,” tegas Iwan Bule.

PSSI desak klub untuk memberikan jalan bagi para pemain agar bergabung dalam TC Timnas. Iwan Bule mengatakan kepentingan Timnas adalah untuk Negara juga.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pemkab Ciamis Raih Opini WTP 11 Kali Berturut-turut

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis Jawa Barat mengukir keberhasilan lagi dengan mencapai Opini WTP (Wajar Tanpa...

Artikel Terkait