Senin, April 15, 2024

PT LIB Resmi Berhentikan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Selama Dua Pekan

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 1, galuh.id – Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan berhenti untuk beberapa saat kedepan mengingat kondisi persepakbolaan Indonesia sedang tidak baik-baik saja.

Kerusuhan seusai pertandingan derby Jatim yang mempertemukan Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022) memakan banyak korban jiwa.

Ungkapan bela sungkawa masih terus mengalir dari seluruh masyarakat baik dalam negeri maupun luar negeri.

- Advertisement -

Hilangnya nyawa di tengah-tengah perhelataan sepak bola tanah air tentu akan menimbulkan luka mendalam bagi seluruh masyarakat.

Kasus tersebut memang harus proses usut tuntas dan perlu proses perbaikan dari seluruh pihak baik dari tim dan para pendukungnya ataupun pihak penyelenggara.

Presiden Joko Widodo pun sangat menyesalkan dengan kejadian tersebut. Ia meminta seluruh lembaga terkait untuk segera menyelesaikan kasus tersebut.

PT LIB memutuskan untuk memberhentikan kompetisi liga Indonesia sebelum semua unsur terkait yang menyebabkan tragedi di Stadioan Kanjuruhan benar-benar tuntas.

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Ditunda Dua Pekan

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi telah resmi mengumumkan penundaan pertandingan Liga 1 dan Liga 2 dua pekan.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pelatih Qatar U-23 Pamer Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Galuh.id- Pelatih Qatar U-23, Ilidio Vale menegaskan kesiapan timnya untuk tampil di Piala Asia U-23 2024, terlebih berstatus sebagai...

Artikel Terkait