Minggu, 7 Maret 2021
Minggu, 7 Maret 2021
 
 

Raffi Ahmad ‘Libas’ Atta Halilintar, Berapa Besar Pendapatannya dari Youtube?

Infotainment, galuh.id – Raffi Ahmad merupakan artis papan atas yang sudah dikenal dalam industri hiburan Indonesia.

Raffi sering muncul di berbagai layar kaca ataupun iklan. Suami dari Nagita Slavina ini digembor-gemborkan sebagai artis terkaya di Indonesia saat ini.

Selain menjadi artis, Raffi pun menggeluti bisnis di bidang makanan dan fashion. Maka tak heran jika kekayaannya sangat fantastis.

Ayah dari Rafatar Malik Ahmad ini sukses juga menjadi YouTober dengan penghasilan terbesar di Indonesia mengalahkan Atta Halilintar.

Rans Entertaiment

Meski subscriber Rans Entertaiment milik Raffi ini ada di urutan keempat dengan jumlah 13,2 juta di bawah Atta dan Ria Ricis, namun penghasilannya tetap paling tinggi.

Saat ini Rans Entertaiment sudah mengunggah video sebanyak 1098 video dengan penghasilan rata rata-rata Rp 1,7 miliar sampai Rp 6 miliar perbulan.

Semua ini dibahas oleh Chelsea Verhoeven adik dari Paula Verhoeven dalam akun Youtobe pribadinya Chelzea Neal yang bersumber dari In.Noxinfluencer.com beberapa hari ke belakang.

Lebih mencengangkan lagi, penghasilan yang didapat Raffi belum termasuk endorse setiap episodenya. Dapat dipastikan penghasilan per bulannya lebih tinggi lagi.

Rans Entertaiment sering menghadirkan konten-konten yang beragam. Seperti kuliner, traveling ataupun daily vlog. Sehingga menjadi semakin menarik tiap video yang diunggahnya.

Selain itu, pemilihan bintang tamu yang menarik untuk bergabung di chanel Youtubenya membuat banyak orang penasaran.

Semua kerja keras Rans Entertaiment rupanya membuahkan hasil yang maksimal dengan perolehan video yang paling banyak ditonton di setiap episodenya.

Video yang diupload selalu ditonton lebih dari 1 juta di setiap videonya bahkan lebih, apalagi ada beberapa video yang ditonton sebanyak 18 juta penonton.

Popularitas adalah kunci utamanya. Mengingat Raffi Ahmad adalah artis papan atas yang selalu ditunggu kemunculannya baik di layar kaca ataupun di internet.

Selain itu Nagita Slavina pun menjadi sorotan tersendiri karena ibu dari Rafatar ini juga merupakan seorang aktris.

Semua tidak lengkap bila tidak membicarakan Rafatar, anak dari Raffi dan Gigi memiliki peran penting dalam channel Youtobenya. Kelucuannya dapat menarik banyak penonton semua kalangan di Indonesia. (GaluhID/Befi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Drama Sisyphus The Myth, Park Shin Hye Menjelajahi Masa Depan

Drama Sisyphus The Myth episode terbaru dengan bintang Park Shin Hye dan Cho Seung Woo kini meraih rating rata-rata 6,7 persen. Dengan mengusung genre...

Raline Shah Ulang Tahun Ke-36, Berharap Dapat Jodoh Tahun Ini

Raline Shah ulang tahun ke-36 pada tanggal 4 Maret 2021. Hingga saat ini, aktris berparas cantik tersebut masih terlihat menunjukan siapa yang akan menjadi...

Ji Soo Akui Kesalahan, Drakor River Where The Moon Rises Disetop?

Ji Soo akui kesalahan masa lalu setelah adanya tuduhan dari teman sekolahnya yang menyebut bahwa sang aktor pernah terlibat dalam skandal bully dan pelecehan...

Temukan Kami

47,905FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya