Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

Raffi Ahmad ‘Libas’ Atta Halilintar, Berapa Besar Pendapatannya dari Youtube?

Infotainment, galuh.id – Raffi Ahmad merupakan artis papan atas yang sudah dikenal dalam industri hiburan Indonesia.

Raffi sering muncul di berbagai layar kaca ataupun iklan. Suami dari Nagita Slavina ini digembor-gemborkan sebagai artis terkaya di Indonesia saat ini.

Selain menjadi artis, Raffi pun menggeluti bisnis di bidang makanan dan fashion. Maka tak heran jika kekayaannya sangat fantastis.

Ayah dari Rafatar Malik Ahmad ini sukses juga menjadi YouTober dengan penghasilan terbesar di Indonesia mengalahkan Atta Halilintar.

Rans Entertaiment

Meski subscriber Rans Entertaiment milik Raffi ini ada di urutan keempat dengan jumlah 13,2 juta di bawah Atta dan Ria Ricis, namun penghasilannya tetap paling tinggi.

Saat ini Rans Entertaiment sudah mengunggah video sebanyak 1098 video dengan penghasilan rata rata-rata Rp 1,7 miliar sampai Rp 6 miliar perbulan.

Semua ini dibahas oleh Chelsea Verhoeven adik dari Paula Verhoeven dalam akun Youtobe pribadinya Chelzea Neal yang bersumber dari In.Noxinfluencer.com beberapa hari ke belakang.

Lebih mencengangkan lagi, penghasilan yang didapat Raffi belum termasuk endorse setiap episodenya. Dapat dipastikan penghasilan per bulannya lebih tinggi lagi.

Rans Entertaiment sering menghadirkan konten-konten yang beragam. Seperti kuliner, traveling ataupun daily vlog. Sehingga menjadi semakin menarik tiap video yang diunggahnya.

Selain itu, pemilihan bintang tamu yang menarik untuk bergabung di chanel Youtubenya membuat banyak orang penasaran.

Semua kerja keras Rans Entertaiment rupanya membuahkan hasil yang maksimal dengan perolehan video yang paling banyak ditonton di setiap episodenya.

Video yang diupload selalu ditonton lebih dari 1 juta di setiap videonya bahkan lebih, apalagi ada beberapa video yang ditonton sebanyak 18 juta penonton.

Popularitas adalah kunci utamanya. Mengingat Raffi Ahmad adalah artis papan atas yang selalu ditunggu kemunculannya baik di layar kaca ataupun di internet.

Selain itu Nagita Slavina pun menjadi sorotan tersendiri karena ibu dari Rafatar ini juga merupakan seorang aktris.

Semua tidak lengkap bila tidak membicarakan Rafatar, anak dari Raffi dan Gigi memiliki peran penting dalam channel Youtobenya. Kelucuannya dapat menarik banyak penonton semua kalangan di Indonesia. (GaluhID/Befi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

It’s Okay to Not Be Okay Episode 15, Ko Mun Yeong Pensiun?!

It’s Okay to Not Be Okay Episode 15 menceritakan Ko Mun Yeong (Seo Ye Ji) ingin pensiun dari kegiatan menulis. Mun Yeong...

Profil Kim Soo Hyun: Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

Profil Kim Soo Hyun sebagai salah satu aktor Korea Selatan, lahir pada 16 Februari 1988. Saat ini ia berusia 32 tahun secara...

Pengakuan Hana Hanifah, Bukan Prostitusi Hanya Model Foto Seksi

Pengakuan Hana Hanifah atas penangkapannya terkait kasus prostitusi mengejutkan. Hana yang ditangkap pada 12 Juli 2020 lalu di Medan, Sumatera Utara menimbulkan...

Temukan Kami

49,111FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

Pilkades Ciamis Resmi Ditunda, Jika Maksa Cacat Hukum

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah daerah kabupaten Ciamis memutuskan pelaksanaan Pilkades di Ciamis resmi ditunda. Pemilihan kepala desa ditunda hingga Pilkada 2020...

Tempat Nongkrong di Tasikmalaya Untuk yang Mulai Bosan di Rumah Aja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tempat nongkrong di Tasikmalaya berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Tempat nongkrong menjadi tujuan...

Hasil Liga Champions: PSG dan RB Leipzig ke Semifinal

Hasil Liga Champions pertandingan 8 besar pada Kamis (13/8/2020) antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar di...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...