Kamis, Februari 29, 2024

Rakerda DPD PPNI, Bupati Merinding Melihat Angka HIV/AIDS di Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Saat hadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PPNI, Bupati Herdiat Sunarya merinding melihat angka kasus HIV/AIDS di Ciamis, Jawa Barat.

Di Ciamis sudah 800 orang positif, bahkan yang lebih mengkhawatirkan, ada konfirmasi positif HIV/AIDS di usia anak SMA.

Hal tersebut Herdiat sampaikan saat menghadiri Rakerda DPD PPNI di Aula Keraton Selagangga Ciamis pada Senin (27/11/2023).

Tujuan rapat tersebut yaitu untuk menghasilkan kebijakan yang strategis dalam 1 periode, san meningkatkan peran perawat yang profesional.

Peserta kegiatan antara lain dewan pembina, seluruh pengurus DPD Kabupaten Ciamis, instansi pendidikan, Puskesmas dan perawat.

Atas nama pemkab, Bupati Ciamis Herdiat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua perawat karena kinerjanya sangat luar biasa.

“Pada saat Covid-19 perjuangannya sangat luar biasa, karena tidak sedikit perawat yang terpapar sakit bahkan sampai meninggal dunia,” ucapnya.

Lanjutnya, para perawat membutuhkan perjuangan dan bekerja penuh dengan keikhlasan, karena kalau tidak ikhlas maka akan mubazir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait