Selasa, April 16, 2024

Rapat Paripurna DPRD, Bupati Ciamis Soroti Pentingnya Kerja Sama

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ciamis, Jawa Barat, berlangsung dengan antusiasme yang tinggi, Senin (25/03/2024).

Rapat paripurna tersebut berlangsung di Aula Tumenggung Wiradikusuma DPRD Ciamis.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan staf pemerintahnya menghadiri acara tersebut dengan tujuan menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2023.

- Advertisement -

Pada kesempatan tersebut, Herdiat menyoroti betapa pentingnya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan.

Selain itu, Herdiar juga menggarisbawahi pengakuan yang diberikan kepada Kabupaten Ciamis atas pencapaian yang telah berhasil tercapai.

“Pemberian penghargaan tersebut menjadi bukti konkret bahwa Pemda sungguh-sungguh dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat serta membangun secara adil di semua daerah,” ujar Herdiat.

Ia menjelaskan, bahwa dalam menjalankan tugas pemerintahan, telah berhasil meraih berbagai pencapaian dan penghargaan yang menunjukkan dedikasi dan hasil kerja yang sangat baik.

Menurut Herdiat, pada tahun 2023, Kabupaten Ciamis berhasil meraih lebih dari 194 penghargaan bergengsi.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Persib Gagal Menang dari Persita Setelah Drama 6 Gol

Galuh.id- Persib Bandung harus puas gagal menang dan berbagi poin setelah drama 6 gol melawan Persita Tangerang. Pertandingan tersebut merupakan...

Artikel Terkait