oleh

Ratu Tisha Mundur, Ini Komentar Netizen

Hubungi
 
 

Berita Olahraga, galuh.id – Ratu Tisha Mundur, Ratu mengajukan pengunduran diri dari kursi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Senin (13/4/2020). Pengumuman mengejutkan ini menuai komentar dari berbagai warganet.

Hal ini pun dibenarkan oleh Wakil Ketua PSSI Indonesia, Cucu Soemantri. Pihaknya belum bersedia memberikan informasi mengenai pengganti Ratu Tisha atau pelaksana tugas sekretaris jenderal PSSI sementara.

Unggahan mengenai pengunduran diri Tisha ini terungkap di akun Instagramnya @ratu.tisha, telah mendapat puluhan ribu like dan ratusan komentar.

Banyak diantaranya menyampaikan apresiasinya atas kepemimpinan Tisha selama ini dan mendoakan yang terbaik bagi Tisha. Ada pula yang menyayangkan langkah yang diambil Tisha.

“Stand tall, girl. It’s a new chapter,” cuit akun @veeola.

“Kuat teh…kami kehilangan,” tulis @edarmawan229

@statoskop.id
Tetap semangat mbak @ratu.tisha terima kasih atas dedikasinya selama ini untuk kemajuan sepakbola Indonesia, sukses selalu dimanapun berada.

Ratu Tisha, yang merupakan sekjen perempuan pertama PSSI sepanjang sejarah, memberikan kepastian pengunduran dirinya melalui rekaman suara yang diunggah di laman Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, dia mengaku bersyukur pernah berkiprah di PSSI dan mendapatkan kesempatan bertemu para anggota, pemain, pelatih.

Selain itu juga, wasit, match commisioner, instruktur dan para penggemar sepak bola sejak pertama kali menjabat pada Juli 2017.

“Jangan pernah berhenti mendukung sepakbola Indonesia. Yakin selalu ada harapan bagi berdoa, bersabar dan selalu ada jalan bagi yang tak pernah berhenti berusaha,” ungkapnya dalam kalimat perpisahan.

Meski Ratu Tisha mundur, ia sendiri saat ini masih menjabat sebagai Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) periode 2019-2023.

Perempuan berusia 34 tahun itu juga menjadi perempuan pertama sepanjang sejarah di jabatan tersebut.

Selama berkarier di PSSI, Tisha terlibat dalam berbagai pelaksanaan kompetisi usia muda Elite Pro Academy Liga 1 U-16, U-18, U-20 dan Liga 1 Putri.

Tisha dan jajarannya juga memiliki andil besar, atas terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA