Selasa, 1 Desember 2020
Selasa, 1 Desember 2020
 
 

Rendy Oscario Kembali, Persaingan Kiper Semen Padang FC Semakin Memanas

Hubungi Kami

Info Liga 2, galuh.id – Rendy Oscario selesai mengikuti tes masuk Tentara Nasional Indonesia dan sudah berkumpul dengan skuat Semen Padang FC. Padahal tim tersebut baru saja mendatangkan Aulia Zinda sebagai pengganti kiper berusia 21 tahun itu.

Liga 1 dan Liga 2 Indonesia masih belum dapat dimulai kembali. Pasalnya Polri belum menerbitkan surat izin kepada PSSI dan PT LIB untuk menggelar kompetisi.

Padahal sejumlah klub dari dua kompetisi tersebut sudah menyiapkan berbagai persiapan. Hal itu untuk kembali berkompetisi yang sebelumnya dijadwalkan bergulir pada bulan Oktober.

Klub-klub tersebut sudah menyiapkan stadion yang akan menjadi markas mereka nanti. Tentunya dengan menyiapkan fasilitas sesuai dengan protokol kesehatan hingga mendatangkan sejumlah pemain untuk memperkuat komposisi tim.

Tak terkecuali Semen Padang yang beberapa waktu lalu mendatangkan kiper baru, Aulia Zinda untuk menggantikan Rendy Oscario.

Sebab Rendy Oscario sebelumnya sudah meminta izin untuk absen kepada manajemen klub untuk mengikuti ujian masuk TNI.

Namun kiper Semen Padang FC berusia 21 tahun itu telah dinyatakan gagal dalam tes tersebut. Sehingga kini telah bergabung kembali dengan skuat Semen Padang.

Persaingan Empat Kiper Semen Padang FC

Dengan kehadiran Rendy Oscario, itu berarti klub berjuluk Kabau Sirah tersebut saat ini memiliki empat berposisi sebagai seorang kiper. Mereka adalah Rendy Oscario, Aulia Zinda, Iqbal Bachtiar dan Tegar Dadi.

Effendi Syahputra selaku manajer klub tersebut juga telah menerima informasi kalau kiper berusia 21 tahun itu sudah dinyatakan gagal dalam tes masuk TNI.

Ia juga mengatakan kalau kiper tersebut akan masuk dalam skuat tim ketika Liga 2 Indonesia kembali dimulai pada November mendatang.

Selain itu, Effendi Syahputra juga memberikan dukungan penuh kepada kiper tersebut untuk tetap bermain di Semen Padang dan bersaing dengan ketiga kiper lainnya.

Karena menurutnya itu akan menjadi hal yang positif baik bagi Rendy Oscario maupun Kabau Sirah saat menghadapi tim-tim yang ada di Grup D.

Semen Padang juga mendatangkan beberapa pemain selain Aulia Zinda untuk memperkuat komposisi timnya di Liga 2 Indonesia 2020.

Beberapa waktu lalu mereka telah mendatangkan Irsyad Maulana dan Leo Guntara dari PSM Makassar dengan status pinjaman. (GaluhID/Bima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Liga 2: Meski Bertabur Bintang, PSMS Medan Kesulitan Finansial

Info Liga 2, galuh.id - Liga 2 Indonesia belum bisa dipastikan apakah tetap lanjut atau diberhentikan untuk musim 2020 ini. Banyak klub...

Sulut United Respon Positif Liga 2 Dilanjutkan Bulan November

Info Liga 2, galuh.id - Sulut United respon positif dengan keputusan untuk kompetisi Liga 2 dilanjutkan pada November sampai Desember nanti sudah...

Sriwijaya FC Uji Coba 5 Kali, Ini Evaluasi dari Pelatih

Info Liga 2, galuh.id - Sriwijaya FC uji coba hal itu untuk mempersiapkan tim dengan matang sebelum menghadapi Liga 2 Indonesia yang...

Temukan Kami

48,648FansSuka
215PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Skutik Roda 3 Kymco Hadir dengan Fitur Serba Canggih

Skutik roda 3 Kymco hadir dengan tampilan yang unik dan berbeda dari produk- produk sebelumnya. Skutik roda 3 ini pun semakin menarik...

Kelebihan iPhone 12 Mini dengan Body Ramping, Ini Spesifikasinya!

Kelebihan iPhone 12 Mini menarik perhatian. iPhone 12 mini kini mulai unjuk gigi di pasaran tahun 2020. iPhone memang selalu menjadi trendsetter...

Profil Shoumaya Tazkiyyah, Pemain Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

Profil Shoumaya Tazkiyyah kini ramai jadi perbincangan. Ia adalah salah satu aktris yang berperan dalam sinetron berjudul Bawang Putih Berkulit Merah.

Login www.pln.co.id, Klaim Listrik Gratis Desember 2020

PLN masih mengadakan stimulus dengan bentuk token bagi pelanggan daya 450 VA dan 900 VA. Untuk itu segera login www.pln.co.id untuk dapatkan...

KLHK Dorong Pemda Bangun Pengelolaan Limbah Medis, Ini Respon DPRKPLH Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI mendorong pemda membangun tempat pengelolaan limbah medis atau Bahan Berbahaya dan...