Jumat, Maret 1, 2024

Resmi! Prilly Latuconsina Umumkan Telah Jadi Pemilik Persikota Tangerang

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Prilly Latuconsina jadi pemilik Persikota Tangerang, setelah sebelumnya mengungkapkan ketertarikannya untuk jadi pemilik klub bola.

Bahkan saat Prilly mengungkapkan ketertarikannya terhadap Persikota Tangerang, ia mendapat undangan langsung untuk melihat latihan.

Artis papan atas Indonesia yang masih berusia 25 tahun tersebut ternyata benar menyempatkan waktu untuk mengunjungi latihan Persikota Tangerang.

Setelah melihat latihan tersebut, Prilly tertarik dan serius terhadap keinginannya untuk memiliki Persikota Tangerang.

Melalui unggahan video dalam instagramnya, Prilly Latuconsina secara resmi mengumumkan telah jadi pemilik Persikota Tangerang.

Prilly juga mengungkapkan kebahagiaannya sebagai artis perempuan pertama di Indonesia yang memiliki klub sepak bola Indonesia.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly dalam uggahan Instagramnya pada Sabtu (30/1/2022).

Dalam unggahannya tersebut, Prilly juga menjanjikan akan mengembalikan masa jaya Persikota Tangerang.

Keinginan Prilly Latuconsina

Dalam jangka panjang, Prilly juga ingin menjadikan Persikota Tangerang untuk menjuarai Liga 1 Indonesia.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMNAGAT SEMUANYA! @persikotafc1994,” kata Prilly.

Persikota Tangerang memiliki julukan Bayi Ajaib sebab prestasinya langsung melesat saat mulai berdiri hingga akhirnya kini berada di Liga 3.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pilkada Ciamis 2024, Pengamat Politik: Parpol Harus PD Usung Kader Sendiri

Ciamis, galuh.id - Pengamat Sosial dan Politik, Endin Lidinillah meminta partai politik (Parpol) percaya diri (PD) usung kader sendiri...

Artikel Terkait