Minggu, 19 September 2021
Minggu, 19 September 2021
spot_img

Review Manga Boruto 51: Siapa yang Dikorbankan, Siapa yang Tewas?

Review Manga Boruto 51, sudahkah kamu membacanya? Judul manga Boruto kali ini menimbulkan kontrofesi dan konspirasi di kalangan para fans. Apa yang dikorbankan? Siapa yang dikorbankan? Apakah akan ada yang tewas?

Dari bocoran yang telah keluar, terlihat Naruto, Sasuke, dan Boruto tengah melawan Isshiki. Sementara itu, Amado memberitahu Shikamaru mengenai alasan Boruto menjadi kunci Otsutsuki. Rahasia dari Otsutsuki dikabarkan akan terbongkar di chapter ini.

Diketahui, Isshiki adalah Otsutsuki terkuat. Tidak mengherankan kalau dia berhasil membuat Naruto, Sasuke, dan Boruto terdesak.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 51: Munculnya Mode Terakhir Kyuubi X Naruto

Keadaan ini memaksa Naruto membuka mode kekuatan baru! Kekuatan ini sangat besar, penggunanya sampai harus mempertaruhkan nyawanya.

Mengingat pada pertarungan sebelumnya, ketika tim 7 melawan Boro, diketahui Isshiki ingin memperalat Boruto dan Kawaki untuk rencananya, yaitu menanam pohon suci yang bisa menghasilkan buah chakra. Maka, diduga kuat Isshiki tidak akan membunuh Boruto.

Review Manga Boruto 51: Dialog Amado dan Shikamaru

Beralih ke dialog antara Amado dengan Shikamaru, Amado mengungkap bahwa para Otsutsuki selalu datang berpasangan ketika membantai sebuah planet karena salah satunya akan dikorbankan guna menumbuhkan pohon suci.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan