Minggu, Mei 19, 2024

Saddil Ramdani Main di Babak Kedua Saat Indonesia Lawan Curacao, Ini Penyebabnya

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Saddil Ramdani main di babak kedua saat laga Timnas Indonesia melawan Curacao yang berlangsung pada (24/9/2022).

Winger andalan Timnas Indonesia tersebut tidak bermain penuh di laga semalam, ia baru dimainkan di menit ke-46, tepat saat babak kedua berlangsung.

Saddil Ramdani masuk ke lapangan untuk menggantikan posisi Egy Maulana Vikri yang bermain di sektor kanan penyerangan Timnas Indonesia.

- Advertisement -

Kebugaran menjadi penyebab utama yang diungkapkan pelatih Shin Tae-yong hingga membuat Saddil Ramdani main di babak kedua.

Kondisi Saddil Ramdani dinilai belum terlalu fit jika bermain langsung dari babak pertama, Sebab Shin Tae-yong menghindari para pemainnya cedera.

Dalam konferensi pers pasca laga Shin Tae-yong menjelaskan Saddil tidak bermain penuh.

“Liga Malaysia memang saat ini ada libur. Jadi, performa agak sedikit menurun dan perlu istirahat banyak,” kata Shin Tae-yong dikutip dari Okezone.

Shin Tae-yong pun menjelaskan saddil Ramdani yang main pada babak kedua tersebut memang termasuk dalam skema permainannya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Study Tour Sekolah Tidak Dilarang, Disdik Ciamis Ingatkan Asas Keamanan

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melarang...

Artikel Terkait