Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Selebritis Gabung Rans Cilegon FC, Darius Jadi Direktur Teknik

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Kabar terbaru Liga 2, ada selebritis gabung Rans Cilegon FC. Klub baru yang diakuisisi oleh presenter kondang Raffi Ahmad ini kembali menunjukkan geliat di ranah sepakbola.

Raffi Ahmad telah mengeluarkan budget hingga Rp 500 Miliar untuk mengakuisisi klub tersebut. Uang yang tidak sedikit bahkan untuk ukuran ayah dari Rafathar Malik Ahmad.

Saat mengakuisisi klub Liga 2 tersebut, Raffi juga mengaku terkejut ketika pertama kali mendengar biaya akuisisi. Namun, namanya juga sultan, ia langsung membelinya dan menyematkan nama RANS.

Rumor Selebritis Gabung Rans Cilegon FC

Sosok Raffi Ahmad yang merupakan seorang selebritis papan atas, memunculkan juga banyak rumor. Terutama perihal perekrutan para pemain yang tergabung dalam selebritis FC.

Selebritis FC merupakan sebuah klub yang diisi oleh para artis-artis Indonesia. Banyak nama tenar yang pasti sudah Anda kenal di tim tersebut.

Mulai dari Gading Marten, Viki Nitinegoro, Judika Robby Purba, Billy Syahputra hingga Ibnu Jamil tergabung disana. Bahkan ada video beberapa tahun yang lalu viral tentang tim ini.

Vincent Rompies yang selalu tampil bareng Desta itu yang menjadi pusat perhatian. Hal ini karena Vincent memiliki skill dan juga permainan yang bagus kala bermain sepakbola.

Tak ayal, ketika Raffi Ahmad mengakuisisi klub Liga 2, banyak rumor bahwa Selebritis gabung Rans Cilegon FC segera terwujud. Memang faktanya juga demikian.

Satu anggota selebiritis FC yang telah masuk ke klub Raffi Ahmad adalah Syamsir Alam. Mantan wonderkid Indonesia ini boyong ke klub Liga 2 tersebut.

Ada juga pemain naturalisasi yaitu Cristian Gonzales sebagai pemain. Kedua pemain ini bisa menaikkan mental para pemain muda lainnya di RANS Cilegon FC.

Seperti tak puas, selebritis yang gabung engan Rans Cilegon FC juga bertambah. Sahabat dekat Raffi, yaitu Darius Sinathrya juga masuk dalam jajaran RANS Cilegon FC.

Suami dari Donna Agnesia tersebut dipanggil untuk mengisi posisi direktur teknik Rans Cilegon FC. Memang belum secara resmi, namun hal ini terkuak karena postingan IG Raffi dan juga Hamka Hamzah.

Raffi mengatakan dalam sebuah videonya bahwa Darius adalah direktur teknik. Hamka pun membuat instastory yang memperlihatkan video Raffi dan Darius bersalaman.

Caption Hamka Hamzah adalah “sah”. Hal ini seolah Darius memang akan direkrut Raffi Ahmad.

Kira-kira siapa lagi selebritis yang gabung dengan Rans Cilegon FC selanjutnya? Kita tunggu saja, siapa saja yang akan direkrut suami dari Nagita Slavina ini. (GaluhID/Putra)

Simak Video Berikut:

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,630FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya