Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

Sembilan Pemain Semen Padang FC Tak Perpanjang Kontrak

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Menjelang bergulirnya Liga 2 2021, Sembilan pemain Semen Padang FC tak perpanjang kontrak. Jelas kabar tersebut kurang begitu mengenakan bagi para penggemar dari tim berjuluk Kabau Sirah ini.

Pasalnya tim lain sedang merancang dan menyempurnakan komposisi pemain dengan banyaknya rekrutan masuk. Semisal Persis Solo yang telah mendatangkan banyak pemain berlabel bintang.

Daftar Sembilan Pemain Semen Padang FC yang Tak Perpanjang Kontrak

Manajer Semen Padang Effendi Syahputra, menyampaikan ucapan terima kasih kepada sembilan pemain. Ucapan tersebut diberikan atas kerjasama kedelapan pemain sepanjang musim lalu.

Mulai dari pemain andalan hingga pemain muda potensial harus rela angkat kaki dari kota Padang. Nama pertama adalah Nur Iskandar yang musim 2021 ini akan berseragam Sriwijaya FC.

Nama kedua adalah Fellaini-nya Indonesia yaitu Ahmad Maulana Putra. Pemain yang pernah membela Bali United ini masih belum memiliki klub.

Nama ketiga adalah Wimba Sutan yang berposisi sebagai gelandang. Pemain dari Persebaya Youth ini juga tak diperpanjang kontraknya.

Keempat Aulia P Zinda yang berposisi sebagai penjaga gawang. Pemain asli Padang ini juga tak mendapat tempat di tim Kabau Sirah.

Kelima adalah Aulia Hidayat yang juga berperan sebagai gelandang jangkar. Pemain 22 tahun yang memulai karir di Borneo FC juga tak akan berseragam Semen Padang.

Keenam masih di posisi gelandang juga yaitu Ronaldo Meosido . Pemain yang pernah berseragam Persipura ini juga tak masuk dalam skuad Semen Padang 2021.

Ketujuh adalah Gilang Ginarsa yang merupakan bek sayap kiri atau kanan. Pemain 32 tahun yang pernah berseragam Arema ini juga tak akan bermain di kota Padang.

Nama kedelapan adalah Johan Yoga Utama yang merupakan striker murni. Pemain yang pernah membela Persib Bandung ini juga kontraknya tidak berlanjut di Semen Padang FC.

Nama terakhir adalah pemain belakang syarat pengalaman Yohanes Tjoe. Pemain dari Jayapura ini menjadi nama terakhir yang tak akan main lagi di Liga 2 bersama Kabau Sirah.

Sembilan pemain Semen Padang FC tak perpanjang kontrak ini harus ganti. Pasalnya, tim saat ini hanya memiliki 15 pemain saja yang telah teken kontrak. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan