Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:10
Minggu, 24 Oktober 2021
More
    BJB

    Semen Padang FC Pertahankan Sunarto dan Ohorella Bersaudara, Ini Alasannya

    Info Liga 2, galuh.id – Semen Padang FC pertahankan Sunarto dan Ohorella bersaudara dalam bursa transfer Liga 2 2021 ini. Adapun dua Ohorella yang dimaksud adalah Aimar dan juga Ricky.

    Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra mengatakan timnya akan terus bergerak untuk memperkuat tim. Kepastian Sunarto dan Ohorella bersaudara ini semakin menambah pemain yang bertahan di tim kabau Sirah.

    Alasan Sunarto dan Ohorella Bersaudara Dipertahankan

    Sunarto merupakan pemain yang pernah membela tim besar Liga 1 yaitu Arema Malang . Bahkan pemain ini juga merupakan lulusan dari akademi Arema juga.

    Pemain berusia 30 tahun ini juga pernah berlaga di ajang AFC Champions League sebanyak 5 pertandingan. Catatan Sunarto selama berkarir di Liga 1 adalah 8 gol dan juga 1 assist.

    Ricky Ohorella juga merupakan pemain yang sering tampil di Liga 1. Saat itu ia tergabung dengan Pusamania Borneo FC. Ia juga pernah bermain bersama dengan Sunarto di Arema Malang pada tahun 2018.

    Ricky Ohorella yang memiliki posisi bek kanan ini telah memainkan 36 laga di Liga 1. Baik itu bersama dengan Borneo FC dan juga Arema Malang.

    Aimar Ohorella atau Amin Rais Ohorella juga pernah bermain bersama dengan Ricky di Pusamania Borneo FC. Aimar memiliki posisi sebagai pemain sayap kanan karena memiliki kecepatan dan akurasi umpan yang baik.

    Selain bersama Borneo FC, Aimar juga pernah berseragam Martapura FC. Namun kesempatan bermainnya di lapangan masih sangat kurang.

    Dalam catatan Transfermarkt, Aimar ini hanya memainkan 8 laga saja di Liga 2. Tanpa bisa membuat satupun gol maupun assist.

    Sebelum kepastian Sunarto dan Duo Ohorella bertahan, Semen Padang FC juga telah mengunci tiga kiper. Mereka adalah Rendy Oscario, M Iqbal Bachtiar dan Tegar Dadi.

    Semen Padang FC juga telah merekrut dua pemain baru yaitu Aulia Hidayat dan juga Vivi Asrijal. Keduanya bermain untuk Persiraja Banda Aceh dalam gelaran Piala Menpora 2021.

    Dengan Semen Padang FC pertahankan Sunarto dan Ohorella bersaudara semakin solid tim Kabau Sirah ini. Apalagi dengan dipanggilnya Genta Alaparedo ke TC Timnas membuat tim ini tak bisa dipandang sebelah mata. (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    292PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan