Jumat, 3 Desember 2021
Jumat, 3 Desember 2021
More

    Semen Padang FC Wajib Menang Atas KS Tiga Naga di Pekan Kesepuluh Liga 2 2021

    Info Liga 2, galuh.id – Semen Padang FC wajib menang atas KS Tiga Naga di laga terakhir fase grup A agar terhindar dari Zona Degradasi. Laga ini akan berlangsung di stadion Kaharuddin Nasution, Senin (29/11/2021).

    Sebagai salah satu tim besar di Indonesia, tim Kabau Sirah jelas tidak ingin terjungkal ke Liga 3. Namun, faktanya tim kebanggaan warga Minangkabau ini harus berjuang keluar dari zona degradasi.

    Semen Padang hanya bisa mengumpulkan 7 poin saja dari 9 laga yang telah mereka lakoni. Raihan dari 1 kemenangan, 4 kali imbang 4 kali menelan kekalahan.

    Tim Kabau Sirah juga sudah melakukan pergantian pelatih dari Weliansyah ke Hendro Susilo. Namun, hal tersebut tak berdampak positif bagi klub yang bermarkas di stadion Haji Agus Salim ini.

    Di putaran kedua Liga 2, Semen Padang belum pernah sekalipun mendapatkan kemenangan. Mereka hanya bisa meraih 2 imbang dan 2 kekalahan saja.

    Padahal di tim Semen Padang ada satu nama yang menjadi anak emas Shin Tae Yong Pelatih timnas Indonesia yaitu Genta Alparedo. Selama gelaran Liga 2, pemain muda ini kurang dimanfaatkan dengan baik.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan