oleh

Sempat Cedera Ringan, Joko Sasongko Siap ‘Tempur’ Lawan Persita

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.id – Joko Sasongko striker PSGC Ciamis sempat mengalami cedera ringan pada bagian otot kaki. Cedera tersebut sudah 3 hari dialami Joko. Namun, kini Joko mengaku siap bermain all out ketika melawan Persita Tangerang.

“Kemarin sempat cedera dan belum sembuh total, mungkin baru sekitar 95%, mudah-mudahan nanti hari Minggu bisa sembuh total dan siap bermain di laga perdana melawan Persita Tangerang,” ujar Joko kepada Galuh ID saat kegiatan santunan yatim piatu di Sindangrasa Ciamis, Kamis (20/6/2019).

Loading...

Menurutnya, cedera tersebut diakibatkan kelelahan pada bagian otot kaki, sehingga sempat membengkak. Namun saat ini berangsur pulih karena terapi yang ia jalani untuk melemaskan otot yang kelelahan.

“Saya terus berusaha setiap hari melakukan terapi setelah melakukan latihan rutin untuk mempercepat proses pemulihan,” tuturnya.

Joko berharap kelelahan otot ini cepat sembuh dan nanti pada saat pertandingan melawan Persita Tangerang sembuh 100%.

“Walapun otot sedang mengalami kelelahan, namun untuk latihan saya selalu mengikuti, walau tidak full. Hal ini agar otot tidak terlalu tegang,” ucapnya.

Herrie ‘Jose’ Setiawan, pelatih kepala PSGC Ciamis mengaku salah satu pemainnya, Joko Sasongko sempat mengalami cedera ringan di bagian otot kaki, namun saat ini sudah berangsur pulih.

“Betul Joko sempat mengalami cedera tiga hari ke belakang, namun kondisinya saat ini sudah berangsur pulih, dan sudah mengikuti latihan bersama dengan yang lainnya. Mudah-mudahan sampai saat nanti lawan Persita bisa sembuh total,” harapnya.

Jose juga meminta seluruh masyarakat Ciamis, khususnya suporter PSGC untuk datang dan mendukung PSGC secara langsung di Stadion Galuh. Kata Jose, Tim sangat membutuhkan support dari pinggir lapangan agar motivasi para pemain meningkat.

“Doakan kami semoga apa yang kami harapkan untuk memenangkan pertandingan nanti bisa terwujud, mari datang ke Stadion Galuh untuk berikan support. Jangan sampai suporter lawan lebih banyak dari suporter tamu,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA