Minggu, Mei 26, 2024

Sempat Rusak, DPRKPLH Perbaiki Wahana Olahraga di Alun-alun Ciamis

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) telah memperbaiki wahana olahraga yang berada di Alun-alun Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Kami sudah memperbaiki wahana olahraga yang berada di Alun-alun, dan kini warga dapat kembali mempergunakannya,” ujar Bidang Kebersihan DPRKPLH Ciamis, Uus Uswian Supiaatmaja, Senin (29/4/2024).

Sebelumnya, sarana olahraga kardio di Alun-alun Ciamis ini sempat rusak dan patah, sehingga pengunjung tidak dapat lagi menggunakannya.

- Advertisement -

Kerusakan fasilitas publik tersebut sangat disayangkan. Pasalnya, wahana ini sangat bermanfaat bagi pengunjung yang sengaja datang ke Alun-alun Ciamis untuk refreshing sekaligus berolahraga.

Pada berbagai kesempatan, DPRKPLH Ciamis sudah sering memberikan imbauan agar pengunjung Alun-alun mempergunakan sarana olahraga maupun fasilitas bermain anak-anak sesuai peruntukannya.

Setelah melakukan perbaikan sarana olahraga, DPRKPLH mengimbau kepada para pengunjung Alun-alun Ciamis agar menggunakan fasilitas publik tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Harapan kami, para pengunjung dapat menggunakan wahana olahraga maupun fasilitas bermain anak-anak dengan sebaik-baiknya,” kata Uus.

Selain itu lanjut Uus, pihaknya juga mengimbau para pengunjung Alun-alun Ciamis untuk ikut menjaga dan merawat fasilitas publik.

Dengan demikian, sarana olahraga maupun fasilitas bermain anak-anak dapat bertahan lama dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi warga yang berkunjung.

“Kami mengimbau agar pengunjung Alun-alun Ciamis menggunakan fasilitas publik termasuk wahana olahraga sesuai peruntukannya. Sehingga dapat bertahan lama dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi warga yang berkunjung,” pungkasnya. (GaluhID/Evi)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait