Rabu, 1 Desember 2021
Rabu, 1 Desember 2021
More

    Sering Dirugikan Wasit, Sulut United Protes ke PSSI

    Info Liga 2, galuh.id – Tim Liga 2 dari grup D, Sulut United protes ke PSSI lantaran kerap dirugikan oleh wasit. Manajemen merasa keputusan pengadil lapangan keliru dalam laga menghadapi Persiba Balikpapan dan PSBS Biak yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

    Tim yang berasal dari Sulawesi ini berada di posisi ketiga di pekan keempat Liga 2. Terpaut tiga poin saja dari pemuncak klasemen sementara Kalteng Putra.

    Dalam empat laga, Sulut United hanya bisa menang atas Mitra Kukar. Sementara kala bersua Persiba Balikpapan, PSBS Biak dan Persewar Waropen mendapati hasil imbang.

    Dirga Lasut Cs hanya bisa mengantongi 6 poin dari empat laga. Hal ini membuat tim berjuluk Hiu Utara tergusur dari posisi kedua oleh Persiba Balikpapan.

    Melansir dari bola.net, manajer M Ali Ridho menyampaikan surat kepada PSSI. Ia menyatakan ada keputusan wasit yang keliru dan merugikan timnya.

    Pertama adalah kala bersua Persiba Balikpapan, saat terjadi insiden Rifaldi Lestaluhu dijatuhkan. Namun, wasit tak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan