Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Sinetron Ikatan Cinta Kena Sanksi, Apakah Akan Berhenti Tayang?

Sinetron Ikatan Cinta kena sanksi. Hal tersebut kini menjadi perbincangan hangat terutama dari para penggemar.

Ikatan Cinta memang bisa terbilang sebuah serial yang sangat sukses. Bukan hanya dari segi cerita yang memberi kesegaran baru. Namun para pemainnya pun cukup memuaskan penonton.

Pemain yang paling banyak mendapat sorotan dari para penggemar adalah Amanda Manopo dan Arya Saloka yang memerankan karakter Andin dan Aldebaran.

Baca Juga: Fakta Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Emak-Emak Tergila-Gila

Pada tahun-tahun ini bisa jadi adalah masa kejayaan mereka dalam profesinya yang menggeluti dunia akting. Bahkan mereka mendapat banyak fans dari kalangan artis juga.

Semakin hari semakin banyak orang yang penasaran dengan sinetron tersebut. Tentunya ini menjadi tantangan bagi tim kreatif dan para pemainnya sendiri.

Mereka harus berusaha keras mempertahankan atau tentunya meningkatkan baik dari segi cerita atau pun dari aktingnya supaya lebih menggigit.

Selain itu semua pihak yang terlibat harus mampu bertahan dari gangguan atau tantangan yang terus-terusan menekan.

Karena setiap pencapaian, terutama kesuksesan yang telah sinetron tersebut raih pastinya akan menghadapi segala bentuk kendala.

Seperti halnya baru-baru ini, sinetron Ikatan Cinta kena sanksi yang sempat membuat proses syuting harus rehat beberapa waktu.

Namun untungnya semua itu dapat terselesaikan dengan segera dan mendapat titik temu sampai semua bisa berjalan seperti biasa.

Sinetron Ikatan Cinta Kena Sanksi

Kabar buruk mengenai Sinetron Ikatan Cinta kena sanksi awalnya sempat membuat para penggemar terkejut.

Pasalnya banyak orang yang beranggapan bahwa proses syuting dan penayangan sinetron tersebut bisa jadi terkendala.

Namun semua kabar tersebut untungnya hanya isapan jempol belaka. Karena sanksi yang diterima tidak menjurus pada pemberhentian penayangan.

Pihak produksi sinetron Ikatan Cinta hanya menerima peringatan dan denda. Saat ini pun masalah tersebut sudah selesai.

Namun kini proses syuting Sinetron Ikatan Cinta akan terus mendapat pantauan hingga pelaksanaan syutingnya selesai.

Penyebab Terima Sanksi

Sinetron Ikatan Cinta kena sanksi karena melanggar protokol kesehatan yakni menyebabkan kerumunan massa saat proses syuting.

Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 lantas membubarkan kerumunan saat itu juga dan proses syuting cukup sedikit terganggu.

Karena suasana masih dalam masa pandemic Covid-19, akibat kerumunan yang terjadi akhirnya mendapat sanksi dan teguran.

Namun beruntungnya sanksi yang pihak produksi terima tidak merembet pada pemberhentian proses syuting dan penayangan.

Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor hanya memberi sanksi teguran dan denda kepada pihak produksi sebesar Rp. 20 juta.

“Peraturan Bupati itu denda prokes Rp. 50.000 sampai Rp 50 juta. Tapi berdasarkan  hasil negosiasi kemarin kesanggupan mereka hanya Rp. 20 juta saja,” kata Sekretariat Satpol PP Kabupaten Bogor.

Iman Wahyu Budiana yang bertugas sebagai secretariat Satpol PP pun mengimbau agar proses syuting benar-benar harus memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga: Profil Ali Syakieb, Saingan Aldebaran Dalam Sinetron Ikatan Cinta

Saat ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlaku pada Kabupaten Bogor masih tetap berlangsung hingga tanggal 8 Februari 2020.

Amanda Manopo Angkat Bicara

Masalah tentang Sinetron Ikatan Cinta kena sanksi tentunya sedikit mengganggu mental beberapa pemain, khususnya Amanda Manopo.

Amanda berpendapat bahwa Sinetron Ikatan Cinta kini tengah mencapai kesuksesan. Karena itu pasti ada saja orang yang tidak suka dengan kesuksesannya tersebut.

“Dari sinetron Ikatan Cinta ini kan banyak yang suka, banyak yang nonton, banyak yang mendukung. Jadi gimanapun caranya pasti ada aja orang yang sirik, ada aja orang yang nggak suka,” ungkap Amanda.

Sang aktris pun mengaku ia sering digosipkan dengan lawan main dan itu pun sedikit mengganggu tapi untuk masalah gosip ia merasa sudah kebal.

Amanda merasa hal yang paling menjatuhkan Sinetron Ikatan Cinta adalah saat pemberhentian proses syuting karena adanya kerumunan tersebut.

“Mungkin kita pernah berbuat salah. tapi untuk kayak pemain digosipin aku udah khatam. Paling ya itu cara menjatuhkan lewat PSBB, lewat Covid, apa yang terjadi aja,” jelas Amanda.

Mungkin kedepannya para pemain dan pihak yang berkaitan dengan sinetron tersebut harus semakin siap menghadapi segala bentuk kendala.

Karena seperti pepatah bilang ‘semakin tinggi pohon, semakin lebat buahnya dan semakin kencang angin yang menerpanya’.

Masalah Sinetron Ikatan Cinta kena sanksi saat ini sudah bisa terselesaikan. Kedepannya pihak produksi mendapat imbauan untuk terus memperhatikan prokes saat proses syuting. (GaluhID/Muroseva)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan