Minggu, 19 September 2021
Minggu, 19 September 2021
spot_img

Sinopsis Film Enola Holmes, Tayang di Netflix

Sinopsis film Enola Holmes menarik untuk dibahas. Enola Holmes merupakan film terbaru dari Netflix yang dirilis pada Rabu, 23 September 2020.

Film ini fokus kepada seorang perempuan berumur 16 tahun, anak terakhir dari keluarga Holmes. Jika Anda mengenal Sherlock Holmes, detektif yang terkenal itu, maka Enola Holmes adalah adik dari Sherlock dan Mycroft.

Sutradara film ini adalah Harry Bradbeer. Skenarionya sendiri ditulis oleh Jack Thorne. Sementara produser Enola Holmes terdiri dari Mary Parent, Ali Mendes, Alex Garcia, Millie Bobby Brown dan Paige Brown.

Baca Juga: Spoiler One Piece 991, Adegan Pertarungan Zoro Menolak X-Drake Bocor

Sinopsis Film Enola Holmes

Siapa yang tidak pernah dengar tentang Sherlock Homles? Sherlock Helmos adalah sosok yang terkenal di dunia perfilman. Ia menjadi seorang detektif yang sangat pintar.

Tetapi, apakah kalian tahu bahwa ia memiliki seorang adik perempuan? Nahh, adik perempuan itu adalah Enola Holmes yang tak kalah cerdik dari sang kakak.

Sosok seorang perempuan muda itu menjadi detektif terkenal. Tak dapat disangka bahwa ia mengikuti jejak kakaknya. Dalam film tersebut dibintangi oleh berbagai pemain terkenal.

Pemeran utama Millie Bobby Brown sebagai Enola Holmes, sang kakak Sherlock Holmes yang diperankan Henry Cavill.

Sementara Sam Claflin yang memerankan kakak bernama Mycroft Holmes, Helena Bonham Carter sebagai Mrs. Holmes, Louis Partridge menjadi Lord Tewksbury dan pemeran lainnya.

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan