Sabtu, 25 September 2021
Sabtu, 25 September 2021
spot_img

Sinopsis Life on The Line, Kisah Nyata Seorang Teknisi Listrik

Sinopsis Life on The Line kemarin malam tanggal 26 September 2020 kembali ditayangankan di salah satu stasiun televisi pada pukul 21.00 WIB.

Film ini tayang secara perdana pada bulan November tahun 2016 lalu. Life on The Line berdurasi selama 97 menit yang bergenre drama keluarga.

Pendapatan dari film ini selama penayangannya yaitu 39 juta dolar Amerika Serikat (AS) yang dicatat pada Box Office Mojo. Berdasarkan dari 4,578 penilai memberikan skor melalui situs IMDb sebayak 5,2 dari 10.

Baca Juga: Spoiler One Piece 991, Adegan Pertarungan Zoro Menolak X-Drake Bocor

Sutradara dari film tersebut bernama David Hackl serta ditulis oleh Chad Dubea, Primo Brown dan Marvin Peart. Pemain hollywood dalam film ini seperti aktor terkenal John Travolta, Julie Gil Bellows, Devon Sawa, Kate Bosworth, Ryan Robbins, dan pemain lainnya.

Cerita Sinopsis Life on The Line

Sinopsis Life on The Line menceritakan tentang seorang bernama Beau yang berprofesi sebagai teknisi listrik yang berjuang di lapangan dan harus merawat keponakan perempuannya bernama Bailey. Peran Beau sendiri diperankan oleh John Travolta dan Bailey diperankan oleh Kate Bosworth.

Bailey merupakan anak dari kakak Beau yang berprofesi sebagai teknisi listrik. Perlu diketahui bahwa Bailey seorang yatim piatu setelah ayah dan ibunya meninggal. Penyebab ayahnya meninggal yaitu saat dengan kerja ia tersengat listrik. Kemudian, ibunya meninggal karena kecelakaan.

Pada akhirnya Beau dan Bailey tinggal bersama. Beau yang sekarang menjadi Kepala lineman perusahaan dan Bailey bekerja di restoran sebagai pramusaji. Sebelum pergi untuk pindah, mereka melihat ada tetangga baru di seberang jalan.

Tetangga yang pindah tersebut merupakan suami istri. Bailey keluar menghampiri perempuan bernama Carline dengan memperkenalkan diri dan suaminya melihat dari kejauhan. Beau segera menghampiri suami Carline yang bernama Eugene dan memperkenalkan dirinya.

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan