Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Sinopsis Life on The Line, Kisah Nyata Seorang Teknisi Listrik

spot_img

Mereka berjabat tangan, memulai percakapan dengan mengobrol. Perlu diketahui bahwa Eugene juga bekerja di sebuah perusahaan listrik. Tidak lama kemudian Bailey dan Beau segera pergi untuk pindah tempat tinggal.

Setelah melewati berbagai jalan, Bailey menurunkan Beau di situs. Beau akhirnya masuk dan merasa terkejut karena ada rekan kerja sekaligus sahabatnya. Orang tersebut bernama Pok Chop yang diperankan oleh Gill Belows.

Tanpa sadar bahwa Bailey telah memberi kejutan pesta ulang tahun kepada Beau. Tak mudah untuk Beau dalam keadaan mengurusnya sendiri hingga besar. Terlebih bahwa Bailey memiliki sifat yang pemberontak.

Kondisi menjadi semakin memburuk setelah Bailey bergaul dengan bebas.Sehingga menyebabkan Bailey telah mengandung seorang anak dari hubungan dengan pacarnya. Pacarnya tersebut juga seorang teknisi listrik.

Perjuangan Sinopsis Life on The Line

Saat suatu hari terjadi badai besar yang disertai dengan petir. Adanya adegan badai besar dan disertai dengan petir tersebut menyebabkan petir menyambar ke sebuah tiang listrik. Namun tak hanya itu, petir menyebabkan pusat generator tersambar dan menjadi rusak.

Pusat generator yang rusak menyebabkan semua aliran listrik menjadi padam total. Aktifitas masyarakat menjadi tidak dapat berjalan dengan lancar karena padam.

Beau dan para teknisi lain akan mencoba mengatasinya di saat badai besar yang masih berlangsung. Akankah bisa Beau dan tim mengatasi listrik kembali? Cerita dari sinopsis Life on The Line semakin seru dan sangat menegangkan. Penonton tidak boleh ketinggalan saat menontonya.

Artikel Lainnya

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan