Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:06
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    Skuad Persiba Balikpapan Liga 2 Musim 2021, 30 Pemain Didaftarkan

    Info Liga 2, galuh.id – Skuad Persiba Balikpapan sudah resmi diperkenalkan ke publik. Tim berjuluk Beruang Madu ini tergabung di Grup D Liga 2 musim 2021.

    Persiba Balikpapan akan bertarung di markas Kalteng Putra, Stadion Tuan Pahoe. Pertandingan pertama juga akan mereka lakoni menghadapi tuan rumah pada Rabu, 6 Oktober 2021.

    Selain Kalteng Putra, tim Beruang Madu juga harus menghadapi empat tim kuat lainnya di fase grup. Sulut United, PSBS Biak Persewar Waropen dan Mitra Kukar.

    Persiba Balikpapan sendiri pernah merasakan panasnya kompetisi Liga 1. Mereka juga menghasilkan beberapa nama pemain bintang.

    Sebut saja Robby Gaspar, Robertino Pugliara hingga Marlon da Silva. Pemain lokal seperti Bima Sakti, Made Wirawan, Alfath Fathier dan Asri Akbar juga pernah berseragam Persiba Balikpapan.

    Stadion milik Persiba Balikpapan, yaitu stadion Batakan juga sudah bertaraf internasional. Stadion ini kabarnya mirip dengan Emirates Stadium Milik Arsenal.

    Ini Skuad Persiba Balikpapan Musim 2021

    Persiba Balikpapan mendaftarkan 30 nama untuk mengarungi kompetisi Liga 2. Beberapa nama yang tak asing di telinga juga mereka datangkan.

    Sebut saja Winger lincah Okto Maniani dan Striker Yongki Aribowo. Kedua pemain ini sempat tenar beberapa tahun lalu di kancah sepak bola Indonesia.

    Dalam laman Instagram resmi, tim Beruang Madu memperkenalkan pemainnya dengan unik. Dalam unggahannya mereka menggunakan lagu dari game GTA SAN Andreas.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan