Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Skuad Sementara Semen Padang FC, Tanpa Pelatih Kepala

Info Liga 2, galuh.id – Inilah skuad sementara Semen Padang FC hingga tanggal 18 Mei 2021 pasca kedatangan bek kanan dari timur, Risman Maidullah. Dengan strategi operasi senyap, Semen Padang FC telah mengontrak 24 pemain untuk Liga 2 2021.

Daya kejut dengan operasi senyap ini memang tak main-main. Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba langsung diperkenalkan saja sebagai pemain Semen Padang FC.

Dengan strategi seperti ini Semen Padang FC bisa dengan mudah mendapatkan tanda tangan pemain incarannya. Karena tim lawan tak tahu mana pemain incaran dari tim berjuluk Kabau Sirah ini.

Ini Skuad Sementara Semen Padang FC

Penjaga Gawang: Rendy Oskario (23), Iqbal Bachtiar (23) dan Tegar Dadi Prakoso (24).

Bek Tengah: Dedy Gusmawan (36) Amar Prayogi (20) dan Tri Rahmad Priadi (32).

Kanan: Kelvin Wopi (26) dan Ricky Ohorella (31).

Bek Kiri: Risman Maidullah (28) dan Yoga Noviandre (21)

Gelandang Bertahan : Manda Cingi (28), Muhammad Fahri (30) dan GEno Novriansyah (20).

Tengah: Rudi (35), Rosad Setiawan (25) dan Aulia Hidayat (22).

Gelandang Serang: Genta Alparedo (20) dan Vendry Mofu (32).

Penyerang Sayap: Vivi Asrizal (26), Krismon Gustaf (23), Aimar Ohorella (23) dan Sunarto (31).

Penyerang Tengah : Aldino Herdianto (31) dan Mario Aibekob (31).

Untuk pelatih kepala, Semen Padang FC belum meresmikannya.

Daru skuad sementara Semen Padang FC per 18 Mei ini mayoritas adalah pemain lama. Tercatat hanya ada 10 pemain yang merupakan wajah baru dari Semen Padang FC.

Untuk penjaga gawang mereka masih mengandalkan nama yang sama dengan musim lalu. Jadi tidak akan ada perubahan besar untuk posisi kiper.

Untuk posisi pemain belakang ada 5 pemain baru dari berbagai klub. Dedy Gusmawan (PSM Makassar), Tri Rahmad Priadi (Persiraja), Risman Maidullah (PSIM) dan Kelvin Wopi (Tira Persikabo). Sementara Amar Prayogi adalah pemain debutan dari Semen Padang FC Youth.

Untuk lini tengah hanya Manda Cingi saja yang kembali bergabung dengan tim kebanggan warga Minang ini. Untuk posisi penyerangan ada 4 nama baru yang akan menghiasi line up Semen Padang FC.

Dua pemain dari Badak lampung yaitu Aldino dan Krismon Gustap. Kemudian dua nama lainnya adalah Vivi Asrizal (Persiraja) dan Mario Aibekob (Sriwijaya FC).

Itulah skuad sementara Semen Padang FC per tanggal 18 Mei 2021. Kita nantikan siapa lagi yang akan membela tim yang pernah menjuarai Liga Indonesia ini. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan