Selasa, 18 Januari 2022
Selasa, 18 Januari 2022
More

    Soal Ejekan Asnawi Saat Semifinal Piala AFF 2020 Lawan Singapura, Faris Ramli Buka Suara

    Berita Olahraga, galuh.id – Faris Ramli buka suara soal ejekan Asnawi Mangkualam pada laga semifinal leg 2 Piala AFF 2020 Sabtu (25/12/2021) lalu.

    Sebagai algojo yang ditunjuk oleh Timnas Singapura, Faris gagal melakukan tugasnya dan sekaligus mendapatkan psywar dari Asnawi.

    Bukan tanpa sebab, tendangan yang gagal dieksekusi Faris merupakan tendangan penentu di menit ke-90.

    Pada saat itu Singapura dan Indonesia imbang 2-2, seandainya tendangan Faris berhasil maka tidak ada extra time. Bahkan Singapura dapat melaju ke babak final Piala AFF 2020, namun takdir malah berkata lain.

    Selepas kegagalan Faris dalam mengeksekusi tendangan penalti, ia dihampiri oleh Asnawi Mangkualam yang merupakan kapten Timnas Indonesia.

    Asnawi memegangi Faris yang tampak masih kecewa sembari mengucapkan ‘Thank You’. Namun saat mendapat perlakuan tersebut Faris masih diliputi rasa kekecewaannya tak bisa menghasilkan skor untuk Singapura.

    Sontak saja, perlakuan Asnawi terhadap Faris langsung membanjiri media sosial. Bahkan tak sedikit yang kecewa terhadap aksi provokatif yang dilakukan kapten Timnas Indonesia.

    Faris Ramli Buka Suara Soal Ejekan Asnawi

    Kini, Faris Ramli buka suara soal ejekan Asnawi Mangkualam pada saat semifinal leg 2 tersebut. Faris mengaku bahwa ia tidak tahu dengan apa yang diucapkan Asnawi karena masih diselimuti rasa kecewa.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    318PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan