Selasa, 22 Juni 2021
Selasa, 22 Juni 2021
BJB

Spoiler Manga One Piece 991, Kelajutan dan Akhir Cerita “Biarkan Aku mati”

spot_img

Spoiler manga One Piece 991 sudah tersebar luas di berbagai media internet. Chapter manga seri ini menjadi yang paling dinanti oleh para penggemar. Karena, minggu lalu seri ini mengalami break, dan membuat para penggemar tidak sabar menantikan kelanjutan perang.

Manga One Piece 991 akan berjudul “Biarkan Aku Mati” dalam bahasa inggris “Let Me Die”. Judul diambil dari perkataan yang dikeluarkan Kinmon pada akhir cerita.

Sudah mendekati hari rilisnya Manga One Piece 991 yaitu resmi pada hari Minggu, 27 September 2020 sekitar pukul 22.00. Dimana nantinya di chapter ini akan banyak terjadi pertarungan yang sangat seru, bocoran demi bocoran chapter 991 telah muncul walaupun singkat.

Baca Juga: One Piece 991 Terkuak, Sosok X-Drake yang Sebenarnya

Mengulas Spoiler Manga One Piece 991

Jack langsung behadapan dengan Inuarashi dan Nekomamshi yang menyebabkan King menyadarinya. Dengan cepat King memberitahu para anggota Tobi Roppo bahwa saat ini Onigashima sedang dalam keadaan kacau.

King mengatakan adanya 5000 penyusup yang berhasil masuk diantara 30.000 pasukan yang ada di pesta. Hal itu merupakan kegagalan terburuk semenjak didirikannya Onigashima. Akhirnya ia meminta mereka untuk bekerjasama mengalahkan para peyusup.

Who’s who yang akan mengajak X-Drake untuk membunuh Queen. X-Drake pun menyetujuinya dan segera pergi ke Queen. Setelah sampai, X-Drake terluka hingga parah. Ia tertipu dengan ajakan mereka. Ternyata Drake lah orang yang ingin dibunuh oleh Who’s Who dan Queen.

Namun Drake dengan tekad yang kuat terhadap tujuan dan rencanya berhasil lolos. Ia bertemu dengan Luffy dan ingat apa yang dikatakan oleh Koby tentang Luffy. Pada spoiler manga One Piece 991, ada harapan dengan X-Drake meminta untuk beraliansi kepada Luffy.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
254PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan