Rabu, 20 Januari 2021
Rabu, 20 Januari 2021
 
 

Spoiler One Piece 998, Bantuan Marco Untuk Chopper

Spoiler One Piece 998 sudah mulai muncul yang menandakan kelanjutan perjuangan Luffy dan kawan-kawan akan tetap berlanjut.

Pada cerita sebelumnya, Sanji telah terperangkap oleh jebakan Black Maria, hal ini membuatnya harus terpisah dengan Luffy dan Jinbei.

Luffy yang awalnya penasaran kenapa Sanji tiba-tiba hilang, akhirnya tetap memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke lantai empat kastil Onigashima.

Tidak hanya itu, Zoro bersama Drake berhasil mendapatkan penawar virus iblis es dari tangan Apoo. Zoro lalu memberikan penawar tersebut ke Chopper untuk diproduksi secara massal.

Sesaat setelah mengalahkan Apoo, muncul gempa besar yang mengakibatkan semua orang panik. Bahkan dari lantai atas, tiba-tiba lengan Okiku terjatuh.

Zoro menyadari jika dirinya sudah terlambat untuk melanjutkan ke atap kastil, namun karena banyak sekali musuh kuat yang menghadang.

Tiba-tiba Marco menghampirinya dan menawarkan sebuah bantuan. Hal ini tentu sangat menarik bagaimana kerjasama Marco dengan Kru Topi Jerami pada spoiler One Piece 998.

Lalu bagaimana kelanjutan dari Luffy dan aliansi barunya?

Spoiler One Piece 998

Pada awal chapter yang berjudul ‘Ancient Zoan’ ini, semua orang dalam panggung pesta (tempat zoro berada) terlihat ketakutan sekaligus kaget karena pulau Onigashima terbang ke atas langit.

Tidak hanya itu, mereka kebingungan saat Marco si Phoenix yang tiba-tiba muncul, apakah ia termasuk musuh atau kawan.

Seketika Marco mengeluarkan jurus apinya untuk membakar Chopper, hal ini membuat Zoro dan Brook tampak marah.

Baca Juga: One Piece 998, Akahkan Sanji Selamat dari Tangan Black Maria?

Namun Chopper yang awalnya mengira ia akan terbakar tahu bahwa api yang Marco berikan kepadanya justru tidak panas dan memperlambat penyebaran virus.

Dari arah berlawanan terdengar teriakan dari Miyagi dan Tristan yang memanggil Chopper untuk segera membuat penawar virus tersebut.

Mereka berdua juga sudah menyiapkan peralatan untuk menciptakan obat secara massal sekaligus membantu Chopper.

Chopper yang melihat hal ini langsung kepikiran jika membuat vaksin dalam menara bisa membuatnya lebih fokus.

Namun, sekumpulan orang-orang yang sudah terjangkit virus menyerang Miyagi dan Tristan. Melihat hal tersebut, Marco langsung menyulutkan ‘Passive Flame miliknya.

Selanjutnya dalam spoiler One Piece 998, Queen merasa kesal saat tahu Marco ikut campur dalam pertunjukan tersebut. Sisi lain menunjukkan para prajurit yang terkena virus sudah sedikit membaik karena api dari Marco.

Karena sudah tahu situasi sebenarnya, Maro meminta Zoro untuk ke atap. Marco juga menawarkan bantuan dengan menerbangkan Zoro untuk sampai kesana.

Semua orang juga berpikir yang sama dengan menyuruh Zoro untuk pergi dan menyerahkan tersebut kepada mereka.

Namun dari arah lain, muncul Apoo yang telah sadarkan diri setelah kalah dari Zoro. Apoo pun mengejar Chopper yang sedang berlari ke dalam menara untuk mengambil vaksinnya.

Meski begitu, nasib Apoo cukup sial. Ia terlempar jauh setelah Drake dalam wujud dinosaurus menghadangnya.

Drake juga memikirkan hal yang sama dengan Marco untuk menyerahkan tempat ini kepadanya dan menyuruh Zoro untuk melanjutkan perjalanan.

Luffy Sampai Lantai Empat Kastil

Beralih ke sisi lain, pada spoiler One Piece 998, Luffy dan Jinbei harus berhadapan dengan banyak musuh setelah mereka berhasil naik ke lantai empat.

Jinbei menjelaskan jika Sanji yang berpisah bertemu musuh yang kuat saat masih berada di lantai tiga.

Baca Juga: Motif Batik Karya Milenial Terinspirasi One Piece dan Budaya Pop Musik Metal

Melihat kondisi yang tidak kondusif, Jinbei membuat keputusan dengan menyuruh Luffy untuk pergi ke lantai selanjutnya dan menyerahkan lantai tersebut kepadanya.

Tentunya perjalanan Luffy akan semakin berat karena ia harus berhadapan dengan musuh yang lebih kuat sendirian.

Spoiler One Piece 998 juga akan menampilkan sedikit cuplikan dari pertempuran Franky melawan Sasaki.

Sasaki yang tidak punya pilihan lalu berubah ke wujud ke dinosaurus dengan sebutan Triceratops. Ia mengancam Franky untuk menyerah sebelum terlambat.

Beralih ke sisi lain, Sanji yang terkena jebakan Black Maria harus bersusah payah melepaskan diri. Akan tetapi karena anak buah Black Maria kebanyakan wanita, membuat Sanji lupa diri.

Sanji malah berpikir bahwa tempat tersebut adalah surga yang ia impikan. Tentu penggemar tidak tahu bagaimana kelanjutan nasib sang koki tersebut.

Spoiler One Piece 998 ini akan terjawab secara keseluruhan setelah manganya rilis pada Minggu, 13 Desember 2020 besok. Tentu ini akan menjawab berbagai pertanyaan penggemar yang muncul sebelum-sebelumnya. (GaluhID/Hega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Junaedi Salat Meninggal Dunia, Aktor Senior Pemeran Ali Topan Anak Jalanan

Junaedi Salat meninggal dunia. Kabar duka tersebut tentunya kembali menyelimuti dunia perfilman Indonesia. Junaedi Salat merupakan seorang aktor senior yang dulu pernah membintangi sebuah judul...

Rizky Febian Panggil Zayn Malik ‘Mamang’, Ini Responnya

Rizky Febian panggil Zayn Malik ‘Mamang’ dalam kolom komentar live instagram akun resmi Zayn Malik @zayn. Zayn Malik merupakan penyanyi yang mengawali kariernya dengan mengikuti...

Agnez Mo Buat Ariel Noah Salting, Berikut Faktanya Dari Mulai Tatap Mata Hingga Voice Note

Agnez Mo buat Ariel Noah salting pada malam Grand Final Concert Pop Academy 2020 yang ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar. Agnesz Mo dan Ariel Noah...

Temukan Kami

48,133FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya