Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

Update Transfer Liga 2, Sriwijaya FC Datangkan Pemain Arema

spot_img

Hanya semusim saja di kota Solo, ia kemudian pindah ke tim PS Sleman di tahun 2018. Dua musim berseragam bersama Elang Jawa, Ia diminati oleh Tira Persikabo.

Tahun 2020 ia pun masuk dalam skuad Tira Persikabo Bogor, namun kompetisi berhenti . Sehingga karirnya yang akan naik menjadi terhambat karena tidak adanya kompetisi.

Uniknya adalah tahun 2021 ia pindah dua kali. Pertama tanggal 12 Maret ia membela Arema Malang, namun 3 bulan kemudian tepatnya tanggal 9 Juni 2021 ia bergabung dengan Sriwijaya FC.

Dalam skuad Sriwijaya FC masih ada beberapa nama bek tengah yang sudah masuk dalam susunan pemain SFC. Seperti Ambrizal yang usianya sudah tak lagi muda yaitu 40 tahun namun masih aktif bermain.

Selain itu ada juga nama Obet Choiri yang musim lalu menjadi tembok pertahanan di Persik Kediri. Pemain terakhir adalah Fatkhur Ari yang juga bersama dengan Obet di Persik Kediri musim lalu.

Dengan Sriwijaya FC datangkan pemain Arema Malang ke dalam skuadnya semakin memperkuat tim besutan Nil Maizar. Bisakah pemain ini membawa Sriwijaya FC promosi ke Liga 1? (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan