Minggu, 25 September 2022
Minggu, 25 September 2022
More

    STISIP Tasikmalaya Gelar Wisuda Mahasiswa Tahun Akademik 2021-2022

    Berita Ciamis, galuh.id – STISIP Tasikmalaya menggelar Sidang Terbuka Senat dalam acara wisuda mahasiswa program Studi Ilmu Pemerintahan tahun akademik 2021/2022.

    Kegiatan wisuda yang penuh kebahagian tersebut dilaksanakan di Ballroom Grand Metro Hotel Kota Tasikmalaya, Selasa (30/8/2021).

    Iklan

    Nampak hadir dalam wisuda yakni Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Perwakilan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah IV, perwakilan Walikota Tasikmalaya.

    Kemudian jajaran Yayasan Eks Mahasiswa Fakultas Sospol Unpad Priatim Tasikmalaya dan jajaran Lembaga STISIP Tasikmalaya.

    Dalam agenda tersebut, STISIP Tasikmalaya mewisuda sebanyak 51 mahasiswa program sarjana dan 10 mahasiswa program magister.

    Ketua STISIP Tasikmalaya H. Popon Supriatna, mengatakan bahwa kemajuan kampusnya ditandai dengan adanya pelantikan mahasiswa program sarjana dan magister.

    Iklan

    Menurutnya, wisuda bagian dari kehidupan mahasiswa yang memiliki arti dan makna tersendiri. Bahkan sebagai sejarah baru dalam rangka tercapainya tingkat kehidupan sosial yang baik.

    Kata Popon, wisuda bukan dari akhir proses belajar. Melainkan sebagai awal perjuangan dalam menghadapi kehidupan yang sebenarnya.

    “Sehingga wisudawan/wisudawati dituntut untuk mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh dari almamaternya,” ucapnya.

    Wisudawan juga harus mampu menciptakan inovasi dan kreativitas usaha untuk menghadapi tantangan sosial pada masa yang akan datang.

    Popon pun menyampaikan terima kasih kepada segenap anggota Yayasan dan masyarakat yang telah membantu berkembangnnya STISIP Tasikmalaya.

    “Juga kepada keluarga wisudawan dan wisudawati. Saya ucapkan selamat atas keberhasilan putra-putrinya. Istri atau suaminya,” ucap Popon.

    Koordinator Sub Fungsi Kelembagaan Pendidikan Tinggi LLDIKTI wilayah IV, Yeni Rospiani, mengaku turut berbahagia atas pencapaian insan pendidikan tinggi ini.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan