Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Striker Akademi Juventus Tertarik Gabung Sriwijaya FC

Info Liga 2, galuh.id – Kabar yang cukup mengejutkan, striker akademi Juventus tertarik gabung Sriwijaya FC. Memang sudah terdengar mengenai desas-desus tersebut di beberapa media sosial.

Striker tersebut bernama Muhammad Valeron yang merupakan orang asli Palembang. Valeron juga merupakan salah satu pemain eks Timnas U-16.

Pemain yang pernah mengenyam pendidikan sepak bola di Juventus ini menyatakan tertarik dengan Laskar Wong Kito. Karena ingin membela klub tan dari tanah kelahirannya.

Profil Striker Akademi Juventus Muhammad Valeron

Muhammad Valeron atau yang akrab disapa Veron tersebut menyebutkan alasan ketertarikannya. Ia ingin bermain bersama dengan tim Laskar Wong Kito karena klub tersebut bermarkas di kota Palembang.

Valero adalah pemain kelahiran asli Palembang. Ia juga sempat menjadi bintang timnas U-16 karena penampilannya yang luar biasa.

Selain itu, ia juga pernah mengenyam pendidikan sepak bola bersama dengan Diklat Persib Bandung. Saat diklat tersebut, Valeron masuk ke akademi Juventus.

Ia sempat mengikuti Training And Development Of Young Footballers and Trainers bersama Akademi Juventus di Tokyo, 13-22 Mei 2019. Valeron tidak sendiri ke Tokyo, ia juga ditemani 3 pemain Persib U-16.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai pemain yang satu ini karena memang masih sangat muda. Muhammad Valeron lahir di Palembang tahun 2004 artinya tahun ini masih berusia 16 tahun.

JIka Cristiano Ronaldo identik dengan nomor 7, maka Valeron selalu menggunakan nomor punggung 21. Ia sempat menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepak bola.

Lantaran performanya yang sangat luar biasa ketika membela timnas U-16. Namun, ia kini masih belum memiliki klub.

Berbeda dengan rekannya yaitu Marcell Januar yang sempat membela panji Bali United. Kini Marcell bersama tim Los Galacticos Liga 2, Persis Solo.

Marcell sendiri memiliki posisi sebagai seorang bek tengah. Menarik, andai Persis Solo berhadapan dengan Sriwijaya FC dan memainkan kedua pemain ini.

Striker akademi Juventus tertarik gabung Sriwijaya FC dan bisa terealsisasikan oleh manajemen. Maka bisa kita nantikan dua bintang timnas junior beradu yaitu Valeron dan Marcell. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan