Minggu, 26 Juni 2022
Minggu, 26 Juni 2022
More

    Sudah Perpanjang Kontrak, Beni Oktovianto Mengundurkan Diri dari Barito Putera

    Info Liga 1, galuh.id – Setelah setuju untuk memperpanjang kontrak, Beni Oktovianto malah mengundurkan diri dari skuad Barito Putera untuk musim kompetisi Liga 1 2022/2023.

    Pemain berusia 23 tahun tersebut sebelumnya dipastikan masih berseragam klub asal kalimantan tersebut melalui unggahan instagram resmi klub @psbaritoputeraofficial 13 Mei 2022 lalu.

    Iklan

    Dalam unggahan tersebut selain Beni Oktovianto diikuti juga lima pemain lainnya yaitu Riski Kurniawan, Nor Halid, Rafli Ariyanto, Rafi Syarahil dan Nazar Nurzaidin.

    Namun kejutan datang kurang lebih satu pekan lebih Beni Oktovianto justru menyampaikan salam perpisahan dengan klub Barito Putera.

    Iklan

    “Sebelumnya saya memohon maaf kepada suporter Barito Mania, saya Beni Oktovianto mengundurkan diri dari Barito Putera,” tulisnya.

    Pemain kelahiran Pontianak ini juga mendoakan Barito Putera tahun ini bisa semakin sukses dan selalu diberikan kesehatan buat semuanya. Ia juga berterima kasih karena sudah mau menerimanya di keluarga besar Barito.

    Iklan

    Beni Oktovianto dirumorkan akan CLBK dengan tim asal Jawa Barat Persib Bandung. Pasalnya ia pernah berseragam tim Pangeran Biru pada musim 2020 lalu.

    Sayangnya, ia tak mampu menunjukkan sinarnya lantaran kompetisi Liga saat ini dibatalkan lantaran pandemi Covid 19.

    Nilai Pasar Beni Oktovianto

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    365PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan