Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

Tabrakan di Lokasana Ciamis, 2 Perangkat Desa Meninggal Dunia

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Kecelakaan lalu lintas di perempatan Lokasana Ciamis, Kamis (6/5/2021) malam, merenggut nyawa dua perangkat desa.

Kejadian nahas itu pun sempat viral di media sosial lantaran beredarnya video rekaman CCTV di sekitar lokasi yang memperlihatkan detik-detik terjadinya insiden.

Kedua korban meninggal yaitu Ruhiyat (44) warga Nasol Cikoneng dan Ana Rohana (42) warga Sindangsari. Keduanya sama-sama menjabat perangkat desa.

Keterangan saksi Arif (27) warga sekitar, awalnya motor Honda Beat Nopol Z 6341 VZ melaju dari arah Utara/Jalan R.A Kartini menuju Selatan/Jalan K.H Ahmad Dahlan.

Motor matic tersebut dikendarai oleh Ana Rohana dengan membonceng rekannya yakni Ruhiyat.

Setibanya di lokasi kejadian, motor melewati jalan simpang empat Lokasana lalu bertabrakan dengan mobil sedan Toyota Corolla Nopol B 1455 EEO yang Aldi Ahmad Fauzi (20) kemudikan.

Sedan itu datang dari arah Timur/Ciamis menuju ke arah Barat/Tasikmalaya. Aldi pengemudi mobil merupakan warga Kertaharja Cijeungjing.

Jika melihat dari rekaman cctv yang beredar, sedan itu nampak melaju dengan kecepatan tinggi saat menabrak sepeda motor.

Akibatnya, kedua korban tabrakan di Lokasana Ciamis yang mengendarai motor pun terpental dan jatuh tersungkur ke trotoar jalan.

Korban mengalami benturan dan luka berat yang sangat parah. Akibatnya nyawa kedua perangkat desa di Ciamis tersebut tidak tertolong. (GaluhID/Evi)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan