Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Tabrakan Dua Motor di Ciamis, 1 Pengendara Luka Berat

Berita Ciamis, galuh.id – Tabrakan dua motor terjadi di Jalan Mr Iwa Kusuma Somantri Ciamis, Senin (24/5/2021). Satu pengendara luka parah dan terkapar di tengah jalan.

Menurut informasi, awalnya seorang siswi MA mengendarai sepeda motor Vario Z 6353 VU datang dari arah Kodim menuju Pasar Manis.

Saat di lokasi kejadian, motor Vario itu belok ke arah Jalan Koperasi dan tabrakan dengan motor Mio Soul Z 6787 VB yang datang dari arah Permata Bunda ke arah Kodim.

Akibat peristiwa ini, satu orang pengendara bernama Parid (50) mengalami luka parah. Posisi korban tergeletak dan dari kepalanya keluar darah.

Petugas lalu membawa pengendara motor tersebut ke RS Permata Bunda. Sedangkan pengendara motor Vario siswi MA tidak mengalami luka.

Berdasarkan perolehan data, korban Parid yang luka berat merupakan warga Desa Pusakanagara, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo menjelaskan tabrakan dua motor itu terjadi tepat di simpang empat sekitar kantor PDAM Tirta Galuh.

“Akibat tabrakan dua sepeda motor itu, satu pengendara pria mengalami luka berat. Petugas lalu membawanya ke RS Permata Bunda,” kata Zanuar.

Zanuar pun mengimbau pada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat berkendara. Menaati peraturan lalu lintas dengan menggunakan helm sesuai SNI. (GaluhID/Evi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan