Senin, April 15, 2024

Tabrakan Mobil di Ciamis, 2 Orang Luka dan Pagar Rumah Warga Rusak

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Tabrakan mobil di Ciamis Jawa Barat mengakibatkan dua orang luka-luka dan pagar rumah warga rusak, Sabtu (18/3/2023).

Laka lantas tersebut terjadi di Jalan Raya Ciamis-Cikoneng. Tepatnya Dusun Pasar Saptu RT 01 RW 05 Desa/Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis.

Adapun dua mobil yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Cikoneng Ciamis ini yaitu Nissan Evalia dan Hino Truck Tractor Head.

- Advertisement -

Akibat tabrakan dua mobil tersebut, pagar rumah warga yang berada di pinggir jalan sekitar tempat kejadian perkara mengalami kerusakan.

Kecelakaan itu juga mengakibatkan pengemudi Nissan Evalia dan seorang penumpangnya luka-luka. Kedua mobil yang terlibat tabrakan pun mengalami kerusakan.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, menerangkan kronologi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat itu.

Kronologinya kata Asep, mobil Nissan Evalia yang dikemudikan oleh Rexy Maenaki datang dari arah Barat Tasikmalaya menuju arah Timur Ciamis.

Pada saat di lokasi kejadian, mobil tersebut oleng ke kanan jalan lalu tabrakan dengan mobil truk yang pengemudinya Adang Supriatna.

“Tak hanya menabrak truk, mobil Nissan Evalia ini pun menabrak pagar rumah warga yang berada di pinggir jalan sekitar lokasi kejadian,” ungkap Asep.

Akibat tabrakan mobil di Ciamis ini, pengemudi Nissan Evalia dan seorang penumpangnya dilarikan ke Puskesmas Cikoneng Ciamis karena mengalami luka-luka.

“Korban mendapat perawatan di Puskesmas Cikoneng. Sementara untuk dua mobil yang terlibat tabrakan dan pagar rumah warga mengalami kerusakan,” jelasnya. (GaluhID/Evi)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Arus Lalu Lintas Cisaga Hingga Simpang Jembar Kota Banjar Macet

Berita Banjar, galuh.id - Arus lalu lintas dari simpang Cisaga Ciamis hingga simpang Jembar Kota Banjar, Jawa Barat, macet...

Artikel Terkait