Kamis, 21 Januari 2021
Kamis, 21 Januari 2021
 
 

Tak Pernah Tumbang, Persitas Tasikmalaya Tundukkan Persima Majalengka 3-1

Info Liga 3, galuh.id – Persitas Tasikmalaya kembali berjaya setelah menumbangkan Persima Majalengka dengan skor 3-1, di Stadion Wiradadaha, Kamis (03/10/2019).

Raihan poin digondol tim Kebanggaan Kabupaten Tasikmalaya ini. Meskipun sempat kecolongan gol pada babak pertama.

Enur Nurdin selaku pelatih mengatakan, strategi Persima Majalengka yanh bermain tertutup, membuat pertahanannya kuat dan menyulitkan para pemain Persitas untuk menjebol gawang lawan.

“Tapi di babak kedua kami berganti strategi yaitu bermain cepat dan akhirnya bisa menjebol gawang lawan,” jelasnya.

Menurutnya, Persitas sendiri masih perlu dibenahi, seban lini belakang perlu ditingkatkan agar bisa menahan gempuran lawan.

“Dengan hasil ini, sudah dipastikan Persitas Tasikmalaya lolos delapan besar ke Jawa. Saya bangga dengan para pemain karena hasil ini adalah berkat kerja sama baik dari tim pemain ataupun pengurus,” ungkapnya.

Sementara itu, Hermansyah Natakusuma, Manager Persima Majalengka mengatakan, merasa nyaman di babak pertama, namun berujung kecewa dengan keputusan wasit.

“Ini memang permainan, tapi setiap keputusan juga berpengaruh besar bagi pemain Persima Majalengka,” ujarnya.

Dia mengatakan akan membenahi emosi para pemain yang mudah terpancing.

“Kami mengakui sekelas Persitas di kandang ataupun tandang belum pernah ada yang mengalahkannya,” pungkasnya. (galuh.id/AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Gasak Motor 10 Detik, 3 Residivis Curanmor di Tasikmalaya Diringkus Polisi

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tiga orang residivis curanmor di Tasikmalaya yang baru keluar dari penjara harus kembali mendekam di balik jeruji besi usai menjalankan...

Geger! Mayat Ditemukan Tergeletak di Sungai Ciwulan Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki - laki di Sungai Ciwulan, Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya membuat geger warga. Kondisi jenazah tersebut dalam...

Cuaca Ekstrim, Warga Tasikmalaya Diimbau Liburan Nataru 2021 di Rumah

Berita Tasikmalaya, Galuh.id - Polres Tasikmalaya, Jawa Barat, mengimbau masyarakat agar tidak merayakan libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021. Selain ancaman Covid-19 yang...

Temukan Kami

48,124FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya