oleh

Talenta Gadis Cantik Asal Ciamis, Dari MC Sampai Guru Privat

 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Gadis cantik asal Ciamis ini dikenal sebagai MC (Master of Ceremony) multitalenta.

Berbagai acara baik formal maupun non formal dengan berbagai konsep kerap dipandu oleh gadis asal Margaharja, Sukadana, Ciamis ini.

Pemilik nama lengkap Firma Yunara gadis cantik asal Ciamis ini memang seorang MC multi talenta, selain penampilannya yang menarik, Firma piawai menarik perhatian audien.

Kurang lebih 5 tahun gadis kelahiran tahun 1995 menggeluti dunia MC, bahkan Firma kerap memandu acara di manapun.

Firma juga siap menerima tawaran menjadi MC meskipun berada di luar Pulau Jawa, tentunya asal tidak bentrok dengan jadwal yang ada.

“Untuk daerah atau wilayah, saya tidak membatasi hanya di Ciamis atau Pulau Jawa saja, dengan catatan jadwalnya tidak bentrok,” jelasnya.

Firma tidak fanatik pada gelaran formal atau non formal saja, berbagai acara dari mulai yang konsepnya serius maupun konsepnya santai dia lakoni.

Berbagai macam gelaran kerap dipandu oleh dirinya, dari mulai gelaran hiburan biasa, upacara adat, otomotif dan jenis gelaran lainnya.

“Saya tidak fanatik pada jenis acara yang akan saya pandu, acara otomotif sekalipun saya layani, tentunya sesuai jadwal saya,” ucapnya.

Adventur motor, balap grasstrack pun sudah tidak asing lagi bagi gadis yang memiliki motto hidup ‘don’t give up before try’.

Menjadi Gadis yang Mandiri

Selain menjadi MC, Firma Mengajar di salah satu SMA di Ciamis dan An nahl English course.

Untuk privat Bahasa Inggris, Firma memiliki jadwal setiap Senin sampai dengan Kamis setelah Ashar dengan cara door to door.

Ternyata tidak hanya itu saja, aktifitas Firma yang lain adalah sebagai wedding planner dan juga menekuni bidang niaga atau perdagangan.

“Saya juga berdagang online atau online shop, meskipun saya wanita, namun harus bisa mandiri, tidak terbatas karena saya perempuan,” jelasnya.

Firma membuktikan kemandiriannya dengan menggeluti berbagai kegiatan yang menghasilkan rupiah yang bisa menghidupi dirinya serta memenuhi kebutuhan hidupnya.

Bagi siapa yang berminat dengan jasanya baik itu untuk memandu acara, les privat, pesan barang atau konsultasi wedding langsung saja hubungi Firma di nomor 085797800761. (GaluhID/Ardiansyah)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA