Senin, Juli 22, 2024

Tambah Formasi Nakes, Wakil Ketua DPRD Ciamis Harapkan Peningkatan Sosialisasi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Tambah formasi Nakes (Tenaga Kerja Kesehatan), Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis Jawa Barat mengharapkan adanya peningkatan sosialisasi.

Wakil Ketua DPRD Ciamis, Sopwan Ismail, menyampaikan harapannya yaitu peningkatan sosialisasi mengenai formasi dan reqruitmen tenaga kesehatan dari Kementerian Kesehatan.

“Kami berharap adanya peningkatan sosialisasi mengenai formasi dan reqruitmen tenaga kesehatan dari Kementerian Kesehatan ke Pemerintah Daerah,” jelasnya, Sabtu (3/6/2023).

- Advertisement -

Hal itu ia sampaikan, karena adanya kekurangan pegawai baik fungsional maupun struktural pada lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis.

Menurutnya, sosialisasi dan advokasi sangat penting untuk menambah formasi dan reqruitmen tenaga kesehatan di Kabupaten Ciamis.

Terutama menurut politisi Partai Demokrat, yaitu untuk tenaga-tenaga kesehatan masyarakat, tenaga analis kesehatan dan tenaga gizi.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait