Rabu, April 24, 2024

Tantang Capres 2024 Debat dengan Mahasiswa, Didi Irawadi: Berani Gak?

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Nasional, galuh.id – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin tantang Capres (Calon Presiden) RI 2024 mengikuti forum diskusi atau debat dengan mahasiswa.

Menurutnya, mahasiswa adalah salah satu tempat yang baik untuk menguji kemampuan dan intelektualitas calon Presiden Indonesia.

“Calon Presiden yang kita harapkan bisa membawa Indonesia menuju Indonesia Maju di tahun 2045. Tepatnya Indonesia emas 2045 yang sedang kita impikan,” ujarnya.

- Advertisement -

Didi mengatakan, ide dan gagasan bukanlah sekedar retorika yang harus di uji. Namun yang harus di uji adalah di hadapan mahasiswa dan forum akademis.

“Silahkan anda jago di panggung-panggung pidato sepihak dan searah, atau anda jago memikat massa di panggung-panggung hiburan,” katanya.

Seperti biasanya, jelang Pemilihan Umum (Pemilu) ada pidato-pidato politik sepihak plus panggung-panggung hiburan seperti dangdut dan lain-lain.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kecelakaan Maut di Cijeungjing Ciamis, 1 Orang Meninggal

Berita Ciamis, galuh.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, satu orang meninggal dunia...

Artikel Terkait