Kamis, 28 Januari 2021
Kamis, 28 Januari 2021
 
 

Teras Kaca Pantai Karapyak, Sensasi Baru Wisata Pangandaran

Berita Pangandaran, galuh.id – Pantai merupakan salahsatu pilihan utama liburan keluarga. Pengunjung biasanya menjadikan pantai sebagai wahana tempat bermain pasir, berenang, dan eksplor alam. Saat ini, Teras Kaca Pantai Karapyak Valley menjadi daya tarik baru destinasi wisata di Pangandaran yang menyuguhkan panorama alam luar biasa.

Tempat ini bisa dijadikan rekomendasi liburan keluarga setelah new normal diberlakukan. Teras kaca Karapyak Valley ini merupakan teras kaca bernuansa pantai kedua yang dibangun di Indonesia.

Pengujung akan disuguhi panorama alam luar biasa. Sepanjang mata memandang terbentang panorama alam air laut tiga warna (cokelat, hijau, dan biru). Perpaduan tersebut merupakan garis pertemuan air laut dan air sungai yang jarang ditemukan.

Selain itu, gugusan pulau, garis pantai dan lekukan tebing karang menjadi hiasan alam tersendiri yang jarang ditemukan di tempat lain. Semua itu kita akan dapatkan di teras kaca atas tebing pantai Karapyak.

Teras Kaca Pantai Karapyak Wahana Wisata Baru di Pangandaran

Lokasi wisata pantai ini sangat mudah dijangkau. Pantai ini berada di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, kurang lebih 10 Km sebelum Pantai Pangandaran.

“Betapa kaya alam Pangandaran dan kita harus bersyukur. Di sini kami ingin memberikan sebagian kecil pesan mendalam dari alam pantai Karapyak. Semoga para pengunjung pulang membawa kenangan indah yang disimpan dan diabadikan melalui catatan foto dokumenter pribadi,” kata Agus Rustandi, Pemilik Teras Kaca Karapyak, Sabtu (27/06/2020).

“Pengunjung bisa merasakan sensasi menantang, menguji adrenalin di sini. Karena berfoto di atas tebing curam Teras Kaca Karapyak. Pengunjung tak usah khawatir, keamanan akan terjamin, kami akan memberikan panduan dan masukan agar foto terlihat lebih keren,” lanjut Agus.

Biaya untuk mencicipi sensasi Teras Kaca, pengunjung harus merogoh kocek Rp 20 ribu sampai Rp 25 ribuan. Jika tidak membawa perbekalan, pengunjung pun bisa memesan makanan dan minuman. Semuanya tersedia di kafe dan resto.

“Ada biaya yang harus dikeluarkan untuk mencicipi teras kaca ini, kami pikir panorama disini adalah teras kaca terbaik yang saya pernah temukan. Biaya ini sebanding dengan panorama alam yang disuguhkan. Jika penasaran silakan coba dan rasakan sensasinya di sini,” tambah Agus.

Gema, salah seorang pengunjung mengaku dirinya tertarik ketika mendengar informasi ada destinasi baru di Pantai Karapyak. Dirinya tertarik untuk mengunjungi dan merasakan sendiri sensasi Teras Kaca Pantai Karapyak tersebut.

“Saya sering mengunjungi pantai ini, pantai ini sangat indah. Sebetulnya saya sudah mengunjungi tempat ini sebelumnya. Tapi ketika tempat ini dipercantik dengan adanya teras kaca rasanya tempat ini bisa memberikan rasa tersendiri di hati. Kepada pengunjung yang belum mencoba ini, silakan dan rasakan sendiri di sini,” pungkasnya. (GaluhID/Yayan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Alun-alun Paamprokan Pangandaran Tingkatkan Imun Warga Jabar

Berita Pangandaran, galuh.id - Gubernur Jabar Ridwan Kamil meninjau sekaligus soft opening Alun-alun Paamprokan Pangandaran, yang terletak di Jalan Pamugaran, Minggu (24/1/2021). Alun-alun yang asalnya...

Setelah Wabup, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Juga Positif Covid-19

Berita Pangandaran, galuh.id - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata positif Covid-19 setelah dua kali menjalani pemeriksaan swab test Minggu (24/1/2021). Melalui sambungan telepon kepada wartawan, Jeje...

Wabup Pangandaran Adang Hadari dan Istrinya Positif Covid-19

Berita Pangandaran, galuh.id - Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran Adang Hadari dan istrinya, Renny Widiastuti, terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes)...

Temukan Kami

48,093FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya