Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Terpilih Jadi Ketua PSSI Ciamis, Heri Rafni Kotari Fokus Benahi Sepak Bola Ciamis

Ciamis, galuh.idHeri Rafni Kotari terpilih kembali menjadi ketua Askab PSSI Ciamis sekaligus ketua EXCO periode 2019-2023 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Askab Ciamis di Gedung KONI Ciamis, Senin (28/01/2019). HRK dipilih secara aklamasi oleh 59 voter yang berasal dari klub-klub anggota resmi Askab PSSI Ciamis.

Hal pertama yang ingin dilakukan HRK selama kepemimpinannya ke depan adalah membentuk struktur organisasi yang diisi oleh orang-orang terpilih yang bisa menjamin keberlangsungan prestasi sepak bola Ciamis.

Para peserta perwakilan klub anggota resmi asosiasi PSSI Kabupaten Ciamis yang juga merupakan voter dalam Kongres Luar Biasa 2019 di gedung KONI Kabupaten Ciamis (28/01/2019).

HRK mengakui jika selama ini Ciamis dianggap sebagai barometer sepak bola di Jawa Barat, tetapi hal tersebut karena faktor adanya PSGC Ciamis, “kalau PSSI-nya sendiri masih perlu berbenahlah,” kata HRK.

“Saya konsentrasi ke Ciamis saja, tak perlu terkontaminasi hingar bingar PSSI pusat, yang jelas saya cinta Ciamis, saya fokus ingin memajukan prestasi sepak bola Ciamis,” pungkas HRK.

Ketua Exco PSSI Kabupaten Ciamis beserta pengurus Exco yang baru periode 2019-2023

Selain pemilihan Ketua Assosiasi PSSI Kabupaten Ciamis, KLB juga memilih anggota EXCO, berikut EXCO PSSI Askab Ciamis periode 2019-2023 :

Ketua: Heri Rafni Kotari, ST.
Wakil Ketua: H. Ayung Herislan
Anggota: Ayi Daud Akhiri, S.Pd.
Atik Rohman, SP.
Ani Supiani, ST, M.Si.

Sementara Junardi, Perwakilan Asprov PSSI Jawa Barat ketika diwawancara menyampaikan PSSI Kabupaten Ciamis sangat kondusif dan bagus terbukti dengan prestasi PSGC Ciamis yang saat ini lolos ke Liga 2 Indonesia.

“Ke depan dengan kepengurusan yang baru, persepakbolaan Kabupaten Ciamis bisa lebih maju dan bisa menjadi contoh untuk daerah lain di Jawa Barat,” pungkas Junardi.

(Arul/K. Putu Latief)

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,358FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.